Atlantis The Royal, Resor Mewah dengan Tarif Rp1,5 Miliar per Malam

blog_10

EKONOMI & BISNIS

May 08 2024, 11.09

Kota Dubai memiliki sejumlah resor mewah guna memanjakan para wisatawan. Salah satunya adalah Atlantis, The Royal yang dibuka tahun lalu. Tarif menginap di resor ini mulai dari 1.300 dolar AS atau sekitar Rp20 juta hingga100 ribu dolar AS (sekitar Rp1,5 miliar) untuk kamar penthouse.

Saat pesta pembukaan, musisi papan atas hadir menjadi pengisi acara, salah satunya adalah Beyond. Atlantis the Royal menjadi satu-satunya resor di Timur Tengah yang berhasil masuk daftar 50 Hotel Terbaik Dunia. Resor ini memiliki 90 kolam renang. Sampanye yang disajikan tanpa henti, perawatan wajah dari emas 24 karat, dan cabana VVIP dengan kolam renang berendam yang menggantung hanyalah sebagian dari pengalaman ultra-mewah di resor tersebut.

“Kamar tamu dan suite-nya benar-benar menjadi standar bagi industri ini, namun di luar itu, ada juga koleksi restorannya: ini adalah lokasi yang tepat untuk hiburan dan bersantap,” ujar Tom Roelens, manajer umum di The Royal dan direktur pelaksana di Atlantis Resorts kepada CNN.

Tempat yang wajib dikunjungi di resor ini adalah Cloud 22, kolam renang tanpa batas di lantai 22. Kursi berjemur mengambang yang dinaungi payung Dolce & Gabbana menawarkan pemandangan pulau-pulau Palm buatan manusia yang ikonis, dengan koktail dan kudapan ringan yang tersedia di bar teratai yang bisa digunakan untuk berenang. 

795 kamar di resor ini dilengkapi dengan fasilitas desainer dari perusahaan perhiasan berlian Graff, jubah mandi dari merek tekstil mewah Italia, Frette, serta sikat gigi, sisir, dan sikat gigi emas yang didesain khusus.

Para tamu yang memiliki akses ke “Royal Club” dapat memanfaatkan layanan sampanye sepanjang hari, teh sore setiap hari, dan makanan kecil. Resor ini memiliki 17 pilihan tempat bersantap, termasuk koleksi restoran koki selebriti terbesar di dunia.

Tempat seperti Nobu Beach Club yaitu tempat klub pantai pertama dan satu-satunya yang dimiliki oleh merek perhotelan mewah ini membantu membangun reputasi resor ini sebagai tempat di mana orang ingin melihat dan dilihat.

Untuk beristirahat dan bersantai, spa seluas 3.000 meter persegi ini tidak hanya menawarkan facial emastetapi juga golden hour massage. Ini adalah massage dengan batu vulkanik panas yang dicelupkan ke dalam minyak aromaterapi yang mengandung emas serta terapi yang didasarkan pada tradisi kesehatan Arab: pengelupasan kulit dengan pasir padang pasir dan gula kurma, serta lulur dari garam teluk dan biji kurma.

Interiornya yang memukau dilengkapi dengan layanan bintang lima: para tamu akan disambut di bandara dan bagasi mereka akan dijemput oleh staf, dan merek-merek desainer mulai dari Graff hingga Valentino akan dibawa ke dalam suite untuk pengalaman berbelanja pribadi. Koki dari salah satu restoran resor, termasuk restoran selebriti, dapat memasak untuk para tamu di dapur pribadi suite, dan kepala pelayan serta bartender 24 jam siap sedia untuk setiap kesempatan.

Ada cara yang lebih mudah diakses untuk menikmati resor ini yaitu air mancur Sky Blaze, yang terletak di halaman resor yang luas, menampilkan pertunjukan dramatis setiap jam mulai pukul 12 siang setiap hari.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Jadi Tujuan Wisata Terbaik Kedua di Dunia, Bali Kalahkan London dan Paris

EKONOMI & BISNIS

Jan 18 2024, 12.07

Kota tujuan wisata terbaik di dunia adalah Dubai.Kota tujuan wisata terbaik di dunia adalah Dubai.


Event Akan Datang

View all events

Related Events

 Apr 05 2022, 00.00

 Sep 07 2022, 00.00

 Mar 21 2023, 00.00

Copyright Katadata 2022