Bepelukan dengan Kucing selama 4 Jam Dibayar Rp16 Juta, Anda Tertarik?

blog_10

LAINNYA

Apr 20 2024, 08.05

Anda pecinta kucing dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Perusahaan makanan hewan peliharaan ACANA menawarkan uang sebesar 10 ribu dolar AS atau lebih dari Rp16 juta untuk pecinta kucing.

Caranya mudah, Anda harus berpelukan dengan anak kucing di Humane Society of Tampa Bay, Amerika Serikat yang merupakan mitra dari Best Friends Animal Society.

Dalam sebuah postingan di media sosial, ACANA mengumumkan pembukaan kontes "Official Kitten Cuddler". Pemenangnya akan menghabiskan waktu selama empat jam pada suatu hari di bulan Juni di Humane Society untuk memberikan kasih sayang dan perhatian kepada semua kucing.

“Berpelukan dapat membantu membangun ikatan yang sehat dan kemampuan sosialisasi sebelum anak kucing menemukan rumah mereka yang sesungguhnya,” demikian pernyataan tertulis dari ACANAa dilansir dari Indystar.

Menurut ACANA, penelitian juga menunjukkan mereka yang berinteraksi dengan hewan peliharaan memiliki detak jantung dan tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada orang yang tidak memiliki hewan peliharaan.

ACANA bertujuan untuk membantu kucing mendapatkan awal yang baik selama musim anak kucing yang berlangsung dari Mei hingga November. Ini adalah waktu di mana banyak anak kucing yatim piatu tiba di tempat penampungan yang membutuhkan bantuan dan rumah.

ACANA juga akan menyumbangkan 5.000 kotak makanan anak kucing basah bulan ini serta 120.000 makanan untuk hewan-hewan tersebut.

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Ada Studi Ungkap Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Kucing

GAYA HIDUP

May 26 2023, 08.22

Bukan cara manusia dengan memamerkan gigi, tapi dengan cara kucing yaitu menyipitkan mata dan berkedip perlahan.


Copyright Katadata 2022