Film Horor Terbaru Demi Moore Disambut Meriah di Festival Film Cannes

blog_10

LAINNYA

May 20 2024, 06.48

The Substance, sebuah film horor yang mengerikan diputar perdana pada Minggu malam dalam kompetisi di Festival Film Cannes. Film itu disambut dengan tepuk tangan meriah selama sembilan menit dari para penonton di Teater Grand Lumiere.

Laman The Hollywood Reporter menulis, The Substance merupakan debut sutradara Prancis Coralie Fargeat untuk film berbahasa Inggris. Dia juga menulis, memroduksi dan mengedit film ini. The Substance dibintangi oleh Demi Moore, Dennis Quaid dan Margaret Qualley.

Tiga pemain film The Substance ikut hadir di festival film paling bergengsi kedua setelah Oscar itu. Fantasi berdarah yang merupakan persilangan antara film klasik Sunset Blvd. dan Freaks, film ini merupakan salah satu film kompetisi Cannes yang paling menarik perhatian sejak Titane.

Dengan perpaduan juri yang tepat, film ini dapat menyusul film tersebut untuk meraih penghargaan festival utama. Demi Moore juga berpeluang meraih penghargaan sebagai aktris terbaik. 

Diproduksi oleh para ahli seni dari Working Title, Tim Bevan dan Eric Fellner, film ini awalnya akan didistribusikan oleh Universal. Namun, film ini juga akan dirilis di Amerika Serikat melalui MUBI. Wilayah lain telah menjual ke distributor lain selama festival berlangsung.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Kisah PSK yang Menikah dengan Anak Pengusaha Rusia Menang di Cannes

LAINNYA

May 26 2024, 13.58

Anora menjadi peraih Palme d’Or kelima yang dimenangkan oleh distributor film Neon.


Copyright Katadata 2022