We The Fest 2024 Kembali Hadirkan Berbagai Aktivitas di Luar Musik

blog_10

LAINNYA

Jul 11 2024, 22.49

Ismaya Live, sebagai promotor konser We The Fest (WTF) mengumumkan bahwa WTF 2024 akan menghadirkan Beyond The Music, sebuah konsep yang memungkinkan pengunjung menikmati beragam aktivitas di luar musik.

Menurut Brand Manager Ismaya Live, Argi Wibawa, Beyond The Music akan memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru. 

"Tahun ini, dalam perayaan ulang tahun ke-10 kami, We The Fest tidak hanya tentang musik. Kami telah menyiapkan banyak aktivitas yang dapat dinikmati bersama teman-teman sesuai minat mereka. Kami berupaya agar pengunjung datang ke WTF bukan hanya untuk menonton konser," kata Argi dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Salah satu area Beyond The Music adalah Cinema Club, hasil kolaborasi Ismaya Live dengan British Council Indonesia dan Institut Francais Indonesia (IFI), yang akan menampilkan kurasi film-film di area khusus.

WTF24 juga menyediakan area ramah keluarga dengan program spesial dari Maliq & D’Essentials di We The Kids, bekerja sama dengan Happy Trees dan Little Essentials. 

“Jadi di We The Kids kerjasama dengan Happy Trees, juga ada kerjasama dengan Little Essentials dari Maliq & D’Essentials. Jadi mungkin ada anak-anak yang bisa bikin musik bareng Maliq. Jadi, di We The Kids kita akan mencoba menghadirkan setiap harinya penampil seperti story telling atau nyanyi bareng. Nama-nama di line up kita juga akan mampir main dengan anak-anak nantinya,” ujarnya.

Selain itu, akan ada Ladies Vanity Area untuk memanjakan pengunjung dengan produk kecantikan, serta area Eats & Beats yang menawarkan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Sebagai festival yang peduli lingkungan, We The Fest bermitra dengan Rekosistem untuk memperkenalkan We The Change.

Semangat kolaborasi juga tidak berhenti di sini, We The Fest kali ini juga berkolaborasi dengan Meta melalui Creators Compound. Menurut Argi, ini adalah sebuah area eksklusif yang akan memfasilitasi kreator dan pemimpin industri untuk saling terhubung, salah satunya melalui Reels Studio. 

“Setiap tahun, We The Fest bukan hanya sekadar festival dengan penampilan luar biasa, tetapi juga menjadi kesempatan bagi artis dan kreator untuk berinteraksi secara mendalam dengan penonton mereka. Visi ini sejalan dengan Meta yang ingin menciptakan pengalaman unik bagi penggunanya. Platform seperti Instagram, Threads, dan WhatsApp telah membuka banyak kesempatan bagi artis dan kreator untuk berkreasi dengan berbagai format konten, serta terhubung dengan audiens mereka,” tuturnya.

WTF24 akan menampilkan 51 nama musisi dari berbagai genre, termasuk headliner internasional seperti J Balvin, Joji, Peggy Gou.

Selain itu, hadir Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia. Serta musisi tanah air seperti 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga serta nama-nama menarik lainnya.

Penulis : Maidian Reviani

Editor : Maidian Reviani


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

We The Fest 2024: Berbagai Kejutan Musik dan Pengalaman Baru Menanti

LAINNYA

Jul 11 2024, 21.54

Salah satu kejutan dari acara tersebut, yakni penampilan spesial dari Nadin Amizah


Copyright Katadata 2022