Band Rumahsakit Siap Gelar Tur 30 Tahun: 'Kabar Bahagia' untuk Penggemar di Tiga Kota

blog_10

LAINNYA

Oct 02 2024, 23.00

Band legendaris rumahsakit siap menggelar tur spesial merayakan 30 tahun perjalanan mereka bertajuk “Kabar Bahagia: 30th Perjalanan rumahsakit.”

Tur ini akan menyapa para penggemar setianya, "Pasien,” di tiga kota besar: Bandung (16 November 2024), Semarang (23 November 2024), dan Jakarta (14 Desember 2024). Setiap kota dipilih bukan tanpa alasan, rumahsakit memiliki hubungan emosional yang kuat dengan penggemar di sana, dan menjanjikan konser yang penuh nostalgia dan momen-momen istimewa.

Head Of Creation GOLDLive Indonesia, Imam Agnianto, menjelaskan bahwa setiap kota akan punya keunikan tersendiri. Seperti di Jakarta, lanjut dia, acara ini akan berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama. Sementara di Bandung dan Semarang, akan ada band lokal yang menjadi pembuka.

“Kami ingin menghadirkan tur yang bukan hanya menjadi ajang nostalgia, tapi juga menyuguhkan kabar bahagia yang ditunggu-tunggu oleh para Pasien. Harapan kami, setiap konser akan memberikan pengalaman yang berkesan dan menguatkan ikatan antara rumahsakit dan para penggemarnya,” kata Imam, saat Press Conference Merayakan Kabar Bahagia: 30th Perjalanan “rumahsakit”, Rabu (2/10/24), di Jakarta.

Kemudian, CEO Adalive, Arry Ardhian Haumahu, memastikan bahwa konser ini akan menjadi momen nostalgia yang berkesan. Pihaknya ingin para Pasien bisa benar-benar menikmati setiap konser dengan sepenuh hati.

Sementara itu, CEO Musicverse, Gana Banyubiru, menambahkan bahwa pemilihan ketiga kota didasarkan pada sejarah panjang rumahsakit dengan masing-masing kota. Menurut dia, setiap kota punya arti penting dalam perjalanan rumahsakit, terutama Jakarta sebagai puncak tur ini.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya akan memikirkan dari sisi musikalitas, tetapi juga konsep tata panggung dan suasana konser yang dirancang dengan penuh kreativitas.

Vokalis rumahsakit, Muhammad Arief Bakrie, mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali tampil di hadapan penggemar. 

“Kami sangat senang dan tidak sabar untuk merayakan hari jadi kami dengan tur spesial ini. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami, dan kami berharap bisa merayakannya bersama para 'Pasien' di setiap kota. Kami ingin membawa energi dan cinta yang sama seperti yang selalu kami rasakan dari para penggemar selama perjalanan 30 tahun ini," ujar Arief.

Tiket tur ini akan mulai dijual pada 3 Oktober 2024 melalui website resmi 30thrumahsakit.com, dengan harga Rp175.000 untuk Bandung dan Semarang, serta Rp250.000 untuk Jakarta. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi rumahsakit dan promotor.

Penulis : Maidian Reviani

Editor : Maidian Reviani


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Sheila On 7 Akhiri Tur 'Tunggu Aku Di' dengan Konser Spektakuler di Bandung

LAINNYA

Sep 29 2024, 13.02

CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa ‘Tunggu Aku Di’ Bandung menjadi konser penutup yang istimewa yang dipersiapkan dengan sepenuh hati.


Generic placeholder image

Kisah Klasik di Konser Sheila on 7 untuk Masa Depan

LAINNYA

Sep 29 2024, 09.10

Hujan gerimis yang sempat membasuhi Bumi Pasundan tidak menyurutkan antusiasme Sheila Gank, terutama mereka yang ada di depan panggung.


Generic placeholder image

Bernostalgia di Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony

LAINNYA

Sep 25 2024, 06.35

Konser ini akan menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser tersebut.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Generic placeholder image

Joji Buka Panggung We The Fest dengan Lagu Sanctuary

LAINNYA

Jul 22 2024, 06.33

Kemeriahan We The Fest juga tidak hanya berasal dari musisi internasional, tapi juga berasal dari tanah air.


Copyright Katadata 2022