Gelar Tur Dunia, M2M Dipastikan Tampil di Jakarta

blog_10

GAYA HIDUP

Oct 21 2024, 14.20

Setelah 22 tahun vakum, grup musik asal Norwegia M2M akan menggelar tur dunia pada tahun tahun. Salah satu kota yang akan dikunjungi  duet Marion Raven dan Marit Larsen ini adalah Jakarta. Konser M2M yang diberi judul The Better Endings Tour 2025 akan mampir ke Jakarta pada 26 April 2025.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Akselerasi.Ent yang menjadi promotor dari konser itu di akun Instagram mereka:

“Setelah 22 tahun terpisah, M2M melakukan reuni di The Better Endings Tour 2025. Bersiaplah untuk menyaksikan langsung lagu hits Don’t Say You Love Me dari soundtrack film Pokemon: The First Movie.

26 April 2025 Jakarta Hall Ecovention, Ancol. Tiket mulai dijual 6 November 2024. Dapatkan tiket hanya di www.M2MJakarta.com

Harga tiket dijual mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp2,1 juta.

M2M sempat menjadi idola remaja di awal tahun 2000-am. Nama mereka mulai mendunia sejak mengisi soundtrack Pokemon the First Movie dengan lagu Don’t Say You Love Me. Tak lama kemudian, mereka membuat album debut dengan judul Shades of Purple.

Ada sejumlah lagu yang menjadi hits dari album tersebut seperti The Day You Went Away, Mirror Mirror dan Pretty Boy. Satu tahun berselang, duo Marion dan Marit merilis album kedua dengan judul The Big Room.

Namun, album kedua tidak meraih sukses seperti album pertama. Akhirnya mereka memutuskan bubar pada 2002. Bulan lalu, mereka mengumumkan untuk reuni melalui unggahan video di akun Instagram.

Dalam video yang diunggah pada 22 September, Raven dan Larsen, menyanyikan versi akustik The Day You Went Away. Mereka lalu berhenti bernyanyi tepat pada baris “I remember, date and time, September 22nd Sunday, 25 after nine”. (Saya ingat, tanggal dan waktu, 22 September, hari Minggu, pukul sembilan malam).

Dalam unggahan lain, Raven dan Larsen mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak hal yang akan datang dari M2M di masa depan. “Kami sangat bersemangat dengan apa yang akan datang,” kata Raven dan Larsen seperti dilansir Channel News Asia.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Senggigi Sunset Jazz 2024 Memukau Ribuan Penonton

LAINNYA

Oct 06 2024, 12.44

Ribuan penonton diajak bernyanyi bersama dengan Yura Yunita, Maliq & D'Essentials, Tiara Andini, Andre Hehanussa, dan Fiersa Besari.


Generic placeholder image

Band Rumahsakit Siap Gelar Tur 30 Tahun: 'Kabar Bahagia' untuk Penggemar di Tiga Kota

LAINNYA

Oct 02 2024, 23.00

Setiap kota dipilih bukan tanpa alasan, rumahsakit memiliki hubungan emosional yang kuat dengan penggemar di sana.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Akhiri Tur 'Tunggu Aku Di' dengan Konser Spektakuler di Bandung

LAINNYA

Sep 29 2024, 13.02

CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa ‘Tunggu Aku Di’ Bandung menjadi konser penutup yang istimewa yang dipersiapkan dengan sepenuh hati.


Generic placeholder image

Bernostalgia di Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony

LAINNYA

Sep 25 2024, 06.35

Konser ini akan menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser tersebut.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Copyright Katadata 2022