Tom Hardy Kembali Menjadi Venom di The Last Dance

blog_10

LAINNYA

Mar 13 2024, 19.42

Trilogi dari franchise Venom akan dirilis lebih cepat dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Film yang dibintangi Tom Hardy ini akan diputar di bioskop pada 25 Oktober 2024 atau lebih cepat dari jadwal sebelumnya yaitu 8 November.

Selain menyutradarai film ini, Kelly Marcel juga menulis naskah film ini, dengan cerita yang dikreditkan kepada dirinya dan Hardy. Hardy, Marcel, Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal dan Hutch Parker berperan sebagai produser.

Trilogi franchise Venom ini diberi judul The Last Dance. Hardy kembali sebagai tokoh antagonis Marvel yang ia perankan dalam film Venom yang disutradarai oleh Ruben Fleischer pada 2018. 

Andy Serkis mengambil alih tugas penyutradaraan pada film lanjutan Venom pada 2021: Let There Be Carnage. Marcel melakukan debut penyutradaraan film layar lebarnya setelah mendapatkan kredit penulisan pada kedua film sebelumnya.

Film ini akan menjadi film Venom ketiga yang tayang di bioskop pada bulan Oktober, dan waktu sebelum Halloween telah berjalan dengan baik untuk waralaba ini. Film pertama berhasil meraup lebih dari 850 juta dolar AS secara global, sementara sekuelnya berhasil menembus angka 500 juta dolar AS di seluruh dunia.

November lalu, melalui akun Instagramnya, Tom Hardy mengungkapkan bahwa episode ketiga Venom sudah mulai syuting dan akan menjadi film terakhir dari seri ini. Proyek ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Juni 2024, tetapi kemudian dipindahkan ke November karena penghentian produksi.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Venom: The Last Dance adalah judul terbaru dalam Sony Pictures Universe dari Karakter Marvel. Film ini mengikuti rilis Sony dari Madame Web, yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sydney Sweeney dan memiliki performa yang kurang baik sejak diputar di bioskop bulan lalu.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Anthony Mackie Jadi Captain America di Brave New World

LAINNYA

Apr 12 2024, 16.35

Aktor kawakan Harrison Ford jadi Presiden Amerika Serikat di film ini.


Copyright Katadata 2022