6 Jam Dirilis, Video Musik Terbaru Lisa Blackpink Disaksikan 11 Juta Kali

blog_10

LAINNYA

Jun 28 2024, 19.30

Salah satu personel grup musik Blackpink, Lisa baru saja merilis video musik untuk single barunya yang berjudul Rockstar. Video yang dirilis pada Jumat (28/6) ini menampilkan beberapa bagian dari daerah Pecinan di ibu kota Thailand, termasuk pusat perbelanjaan New World Banglamphu dan Yaowarat Road, yang terkenal dengan kedai-kedai makanan, tempat pencuci mulut, dan restorannya.

Rockstar dirilis di bawah kemitraan baru antara RCA Records dan perusahaan manajemen Lisa, Lloud Co, yang didirikan awal tahun ini. Video musik Rockstar telah ditonton sebanyak 11 juta kali di YouTube hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis.

Akun X Pop Base memposting bahwa Lisa, yang bernama asli Lalisa Manobal, membayar 737 dolar Singapura kepada setiap toko di daerah tersebut untuk tutup lebih awal untuk syuting video klip Rockstar. Sumber lain mengatakan bahwa untuk menjaga agar berita tersebut tidak bocor, ia memilih untuk melakukan syuting sebelum jam 5 pagi.

Lisa memulai debut solonya pada 2021 dengan album single dua lagu Lalisa, yang mencakup lagu utama dan Money. Tahun berikutnya, ia mencetak sejarah ketika Lalisa memenangkan penghargaan K-pop terbaik di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards, menjadikannya artis solo K-pop pertama yang menang di kedua ajang tersebut.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Copyright Katadata 2022