Antusiasme Bubuhan Samarinda Buka Tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’

blog_10

LAINNYA

Jul 27 2024, 23.13

Sheila On 7 resmi membuka rangkaian tur "Tunggu Aku Di" dengan meriah di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda. Area tribun dan festival pada konser yang digelar Sabtu (27/7) menjadikan Samarinda sebagai pembuka tur yang tak terlupakan. Dua band penuh talenta, Good Morning Everyone dan Murphy Radio juga hadir sebagai pembuka dan membuat suasana kian ramai.

Setelah lebih dari satu dekade Stadion Utama Kaltim Palaran tidak digunakan untuk kegiatan berskala besar, namun kerjasama dan dukungan yang diberikan memungkinkan konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Samarinda” mempercantik diri dengan berbagai fasilitas yang membuat penonton merasa nyaman. 

Konser dimulai dengan laku pembuka Pejantan Tangguh yang langsung menghentak para penonton di malam minggu yang syahdu. Disusul dengan berbagai lagu populer seperti Jadikanlah Aku Pacarmu, Film Favorit, Sephia, Sahabat Sejati dan berbagai hits Andalan. Malam memorable bersama para Sheila Gank di Samarinda dinikmati dengan 22 lagu romantis Sheila on 7. Konser ini ditutup lewat lagu 'Tunggu Aku di Jakarta' yang sejalan dengan judul Tour.

Good Morning Everyone, band asal Semarang yang terpilih sebagai band pembuka seluruh titik konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” berhasil menghidupkan suasana dengan lagu yang bernuansa “Sheila On 7 banget”. Sementara itu, Murphy Radio, emerging band dari Samarinda, memberikan sensasi ngonseryang cukup berbeda dengan membawakan genre musik mathrock.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada para penggemar Sheila On 7. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari seluruh pihak terkait serta Sheila Gank yang hadir. Kehangatan dan antusiasme semua pihak membuat konser ini menjadi sangat spesial. Kami bangga bisa memulai tur ini di Samarinda dan berharap semangat ini terus menyala di kota-kota selanjutnya. Tentunya kami ingin kembali ke Samarinda,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (27/7/2024).

“Kami juga sangat senang kehadiran kami di Samarinda disambut dengan hangat, terlebih dengan diizinkannya kami menggunakan stadion Palaran sebagai venue konser pembuka “Tunggu Aku Di”. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, pemerintah kota Samarinda, kepolisian dan seluruh mitra dalam konser ini,” tambah Ayu.

Kemudian, Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia menyampaikan bahwa promotor berusaha maksimal memberikan fasilitas memadai selama konser.
 
“Kami sangat berusaha mengoptimalkan Stadion Palaran untuk konser Sheila On 7 ini agar seluruh Sheila Gank yang hadir dapat dengan nyaman menikmati waktu selama menunggu penampilan Sheila On 7. Sejumlah fasilitas kami siapkan, mulai dari medis yang dilengkapi mini ICU, musholla, area makanan, termasuk toilet dalam jumlah banyak,” kata Faqih.

Adam Muhammad Subarkah, bassist Sheila On 7, turut menyampaikan terima kasihnya. Ia mengungkap bahwa Sheila on 7 sudah bertahun-tahun tidak main ke Samarinda.  Momen ini akhirnya sekaligus jadi ajang reuni untuk Sheila On 7 dan para Sheilagank dari Samarinda dan sekitarnya. 

“Bahkan tadi ada juga yang dari Banjarmasin, Jambi, Makassar, Jakarta dan Malaysia.  Semangat di konser pembuka ini akan kami bawa terus di kota-kota berikutnya. Tungguin ya!,” tutur dia.

Setelah sukses menggelar konser di Samarinda, Sheila On 7 siap melanjutkan tur mereka ke kota-kota berikutnya. Rangkaian konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" diharapkan terus membawa kebahagiaan dan kenangan indah bagi para penggemar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tur konser ini dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

Penulis : Maidian Reviani

Editor : Maidian Reviani


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Mengguncang Pekanbaru dalam Tur Konser "Tunggu Aku Di”

LAINNYA

Sep 01 2024, 06.49

Stadion Atletik Rumbai dipilih sebagai lokasi konser karena kemampuannya menampung hingga 15 ribu penonton.


Generic placeholder image

Menggali Potensi Anak Muda melalui Bernalar Berdaya di SMAN 85 Jakarta

LAINNYA

Aug 23 2024, 15.40

Melalui acara seperti ini, MudaBerdaya berharap dapat terus menjadi jembatan bagi generasi muda untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih kritis, percaya diri, dan berdaya.


Generic placeholder image

Padukan Budaya dan Kuliner, Festival Dua Generasi di Mangkunegaran Resmi Dibuka

LAINNYA

Aug 17 2024, 18.28

Acara ini lebih dari sekadar festival, tetapi juga sebagai perwujudan dari semangat kolaborasi yang mendalam.


Generic placeholder image

Malam Penuh Nostalgia dalam Tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Makassar

LAINNYA

Aug 11 2024, 07.26

Lebih dari 20.000 penggemar setia memadati area konser, menciptakan suasana penuh memori dan membawa penonton kembali ke hari-hari di mana mereka tumbuh bersama lagu-lagu favorit Sheila On 7.


Copyright Katadata 2022