Bernostalgia di Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony

blog_10

LAINNYA

Sep 25 2024, 06.35

Musisi Melly Goeslaw  akan menggelar konser “The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony” pada  29 September 2024, di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Founder & CEO of ALOKA, Budi Aloka mengungkapkan, konser Melly Goeslaw kali ini akan menjadi ajang nostalgia penikmat musik era 1990an lewat lebih dari 30 lagu hits legendaris sang solois.

Budi Aloka menyebut konser ini akan menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser tersebut.

“Jadi kami ingin mengajak penonton ketika pulang itu akan merasakan pengalaman susah lupa, kami siapkan dengan sangat baik visual-visual yang juga nantinya seakan mendukung performance dan kali ini memang kita memilih penyanyi dengan kolaborasi lintas generasi,” kata Budi dikutip dari laman Kemenparekraf.

Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf/Baparekraf, Frans Handoko, menilai penyelenggaraan konser “The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony” bisa berdampak baik pada kunjungan wisatawan ke Jakarta.

“Tentu saja juga akan sangat mendukung tumbuh kembangnya industri pariwisata kita, sekaligus kita menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi, khususnya event untuk musik,” kata Frans.

Frans menyebut konser ini juga sebagai wujud semangat kreatif Indonesia dan dukungan terhadap musisi lokal serta warisan musik Indonesia.

“Kalau kita lihat itu Mba Melly musiknya sangat beragam kemudian juga sangat mudah untuk kita kenal lagunya, tentu saja ini sangat baik untuk menumbuhkembangkan industri musik Indonesia. Tentu saja ini memberikan semangat kepada anak-anak muda, ini nantinya juga akan berdampak kepada pariwisata dan ekonomi kreatif kita,” kata Frans.

Melly Goeslaw memang memiliki perjalanan karier yang menarik dan beragam. Setelah memulai kariernya di tahun 1999, ia merilis beberapa album yang sukses, seperti "Satu" dan "Kisah Kita."

Melly dikenal tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai penulis lagu. Ia menulis banyak lagu untuk artis lain, termasuk untuk suaminya, yang juga seorang musisi. Gaya musiknya menggabungkan pop dengan elemen balada, sering kali mengedepankan melodi yang mudah diingat.

Di dunia film, Melly telah menyumbangkan lagu-lagu untuk berbagai film box office Indonesia, seperti "Eiffel... I'm in Love" dan "Ada Apa dengan Cinta?". Lagu-lagunya sering kali menjadi bagian integral dari film tersebut, menambah kedalaman emosi dalam cerita.

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Generic placeholder image

Joji Buka Panggung We The Fest dengan Lagu Sanctuary

LAINNYA

Jul 22 2024, 06.33

Kemeriahan We The Fest juga tidak hanya berasal dari musisi internasional, tapi juga berasal dari tanah air.


Generic placeholder image

Survei: Menonton Konser Membuat Suasana Hati Lebih Baik

GAYA HIDUP

Jul 10 2024, 07.23

Beberapa peneliti percaya bahwa musik dapat menyatukan manusia.


Generic placeholder image

Empat Strategi Mengatur Keuangan agar Bisa Beli Tiket Konser Musik

GAYA HIDUP

Jun 29 2024, 08.40

Banyaknya acara musik sering kali membuat para penggemarnya khawatir karena keterbatasan tabungan.


Generic placeholder image

Kabar Gembira, Jadwal Konser Bruno Mars di Jakarta Jadi 3 Hari

LAINNYA

Jun 27 2024, 22.06

Sebelumnya, promotor menyebut konser Bruno Mars hanya akan diadakan 13-14 September 2024.


Copyright Katadata 2022