Sheila On 7 Akhiri Tur 'Tunggu Aku Di' dengan Konser Spektakuler di Bandung

blog_10

LAINNYA

Sep 29 2024, 13.02

Tur konser "Tunggu Aku Di" oleh Sheila On 7 yang telah sukses digelar di berbagai kota besar Indonesia berakhir di Bandung. Konser penutup ini digelar pada Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat. Setidaknya 35 ribu orang Sheilagank dari berbagai kota di Indonesia hadir memenuhi seisi stadion dan menciptakan lautan manusia yang bernyanyi bersama selama hampir 2,5 jam. 
 
Ini adalah momen yang telah lama ditunggu-tunggu. Bandung sebagai kota terakhir dari rangkaian tur ini berhasil menyajikan keseruan yang tak kalah menarik dibandingkan kota-kota sebelumnya. Lebih dari kota lainnya, di Bandung Duta, Erros, dan Adam membawakan 24 lagu. Para Sheila Gank berhasil merasakan kehangatan, nostalgia, dan euforia yang selalu dihadirkan oleh Sheila On 7. Dengan skala konser yang besar dan suasana yang intim, acara ini menjadi malam yang tidak terlupakan bagi penggemar.
 
Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa ‘Tunggu Aku Di’ Bandung menjadi konser penutup yang istimewa yang dipersiapkan dengan sepenuh hati.

“Kami menghadirkan konser ini dengan persiapan maksimal, bukan hanya dari aspek experience yang kami harap dapat dirasakan langsung oleh segenap Sheila Gank, tapi juga berbagai elemen lain yang telah coba dipersiapkan secara maksimal. Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank,” kata dia melalui keterangan tertulis, Minggu (29/9/24).

Selain itu, Ayu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder yang bekerjasama dengan baik demi keberlangsungan konser ini. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak, sehingga konser ini dapat terlaksana secara maksimal. Semoga segala upaya bersama yang sudah kita lakukan dapat memberikan kebahagiaan kepada para penonton yang hadir,” tambahnya. 
 
Adam Subarkah, bassist dari Sheila On 7, juga berbagi antusiasmenya menjelang konser ini. "Kami sangat menantikan konser di Bandung, dan tentu saja, kami akan memberikan yang terbaik untuk Sheila Gank di sini. Ada beberapa kejutan yang sudah kami siapkan untuk konser penutupan ini. Konsep panggung dan suasananya akan berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kami ingin semua yang hadir merasakan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan," kata Adam. 

Ia menambahkan bahwa Sheila On 7 selalu berusaha menghadirkan penampilan terbaik di setiap konser, dan Bandung sebagai kota terakhir akan menjadi puncak dari seluruh tur.
 
Sementara Duta Vokalis Sheila On 7 berharap segenap penonton yang hadir di Si Jalak Harupat berharap pengemar menikmati konser penutup tadi malam.

“Selamat datang Sheila Gank semua, baik yang di bawah (festival) ataupun di atas (tribun). Senang sekali Sheila On 7 bisa bertemu kalian semua di ‘Tunggu Aku Di Bandung’. Saya tidak akan berhenti mengucapkan terima kasih kepada kalian. Mengingat banyak sekali cerita ya menuju hari ini, tapi semoga hari ini semuanya melegakan ya,” jelasnya

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, menambahkan bahwa konser ini merupakan manifestasi dari niat promotor untuk membuktikan bahwa musisi Indonesia juga dapat menyajikan kehebohan seperti musisi mancanegara. 

“Melalui konser ini, kami ingin membuktikan bahwa musisi Indonesia ketika dibawa tour juga dapat memenuhi seisi stadion, dihadiri oleh ribuan orang, dan menyedot antusiasme yang tinggi. Bukan cuman di Jakarta, tapi di kota-kota lain di Indonesia. Seperti di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan,” jelas dia.
 
Bukan hanya sang bintang utama, Fiersa Besari, Pastel Badge dan Good Morning Everyone juga sama-sama mendapat sambutan hangat dari para penonton. Rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga berhasil menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan bagi penonton yang hadir. 

Penulis : Maidian Reviani

Editor : Maidian Reviani


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Cerita Para Gen Z Nonton Konser Sheila on 7

LAINNYA

Sep 29 2024, 10.55

Lagu-lagu Sheila on 7 ternyata juga bisa diterima di hampir semua kalangan, mulai dari Gen Z (kelahiran 1965-1980) hingga ke Gen Z atau mereka yang lahir antara 1997 hingga 2012.


Generic placeholder image

Kisah Klasik di Konser Sheila on 7 untuk Masa Depan

LAINNYA

Sep 29 2024, 09.10

Hujan gerimis yang sempat membasuhi Bumi Pasundan tidak menyurutkan antusiasme Sheila Gank, terutama mereka yang ada di depan panggung.


Generic placeholder image

Konser Pamungkas Sheila on 7 di Bandung Disaksikan 30 Ribu Penonton

LAINNYA

Sep 29 2024, 02.37

Selama 25 tahun berkiprah di industri musik nasional, Duta, Eros dan Adam sudah menghasilkan banyak hits seperti Dan, Kita, Sephia, Kisah Klasik untuk Masa Depan hingga Melompat Lebih Tinggi.


Generic placeholder image

Bernostalgia di Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony

LAINNYA

Sep 25 2024, 06.35

Konser ini akan menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser tersebut.


Generic placeholder image

Shuttle Bus Gratis Siap Antar Jemput Penonton Konser Sheila On 7 di Bandung

LAINNYA

Sep 23 2024, 23.14

Shuttle bus akan berangkat dari dua titik pick-up utama, yaitu Laswi Heritage (Jl. Sukabumi) dan Perum DAMRI Bandung (Jl. Soekarno Hatta).


Copyright Katadata 2022