Senggigi Sunset Jazz 2024 Memukau Ribuan Penonton

blog_10

LAINNYA

Oct 06 2024, 12.44

BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 yang digelar pada Sabtu 5 Oktober 2024 berhasil memukau ribuan pengunjung di Pantai Kerandangan 1, Kawasan Pariwisata Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 

Ribuan penonton diajak bernyanyi bersama dengan Yura Yunita, Maliq & D'Essentials, Tiara Andini, Andre Hehanussa, dan Fiersa Besari. Mereka berhasil memikat hati penonton dengan lagu-lagu andalan mereka.

Ketua Penyelanggara BCA Senggigi Sunset Jazz Neti Rusi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lombok yang hadir meramaikan acara, yang mana  kebahagiaan Senggigi Sunset Jazz selalu diterima masyarakat Lombok. 

“NRG Bahagya by Nuraga selaku penyelenggara sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Polda NTB, dan para pihak yang sudah menyukseskan jalannya BCA Senggigi Sunset Jazz 2024. Selama perjalanan dari tahun 2017, Insya Allah kami akan terus melakukan evaluasi agar event ini selalu lebih baik dan ada progress setiap tahunnya,” ujar Neti dalam keterangan tertulis.

Salah satu musisi yang tampil Fiersa Besari mengungkapkan, BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 menjadi acara yang tidak terlupakan. 

“Ini pertama kali saya manggung di tepi pantai dan ditemani senja, saya tidak akan melupakan momen ini,” ucap Fiersa Besari di atas panggung sebelum membawakan lagu “Waktu yang Salah”.

Salah satu penampil lainnya, Andre Hehanussa mengatakan dirinya merasa bersyukur bisa tampil di festival musik jazz tepi pantai karena suasananya benar-benar hype dan penuh semangat. 

“Pengunjung yang hadir luar biasa banyak dan antusias, bahkan bisa diajak sing along. Manggung di sini mengingatkan saya pada pengalaman 30 tahun yang lalu, saat energi dan kegembiraan penonton sama-sama terasa membara. Ini adalah momen yang sangat spesial dan berkesan bagi saya,” jelas Andre.

Keceriaan BCA Senggigi Sunset Jazz tidak hanya dirasakan oleh artis penampil dan para penonton. UMKM yang memeriahkan acara turut berbahagia. 

Yati salah satu UMKM di BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat berpartisipasi di festival musik yang sudah diselenggarakan setiap tahun. "Rezeki yang datang melimpah dalam satu malam acara BCA Senggigi Sunset Jazz," ucapnya.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Band Rumahsakit Siap Gelar Tur 30 Tahun: 'Kabar Bahagia' untuk Penggemar di Tiga Kota

LAINNYA

Oct 02 2024, 23.00

Setiap kota dipilih bukan tanpa alasan, rumahsakit memiliki hubungan emosional yang kuat dengan penggemar di sana.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Akhiri Tur 'Tunggu Aku Di' dengan Konser Spektakuler di Bandung

LAINNYA

Sep 29 2024, 13.02

CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa ‘Tunggu Aku Di’ Bandung menjadi konser penutup yang istimewa yang dipersiapkan dengan sepenuh hati.


Generic placeholder image

Bernostalgia di Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony

LAINNYA

Sep 25 2024, 06.35

Konser ini akan menghadirkan pertunjukan musik yang epik, disertai dengan visual dan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan khusus untuk konser tersebut.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Generic placeholder image

Joji Buka Panggung We The Fest dengan Lagu Sanctuary

LAINNYA

Jul 22 2024, 06.33

Kemeriahan We The Fest juga tidak hanya berasal dari musisi internasional, tapi juga berasal dari tanah air.


Copyright Katadata 2022