Sony Rilis Poster Terbaru Ghostbusters: Frozen Empire

blog_10

LAINNYA

Dec 20 2023, 19.57

Perusahaan film Sony telah merilis poster terbary Ghostbusters: Frozen Empire. Poster ini menampilkan para pembasmu hantu Ghostbusters mendekati sosok raksasa bertanduk. 

Dalam gambar tersebut, New York membeku, dengan latar belakang Jembatan Manhattan, dan para Ghostbusters menghadapi ular raksasa bergigi yang terbang di udara. 

Sekuel dari Ghostbusters: Afterlife ini akan tayang di bioskop pada Maret tahun depan.  Film baru ini akan menampilkan New York yang terjerumus ke dalam Zaman Es yang baru, dengan entitas jahat yang membekukan Empire State, dan hanya Ghostbusters yang dapat menghalanginya. 

Pemain di film Ghostbusters: Afterlife akan kembali tampill di sekuel ini, termasuk hantu favorit Slimer. Poster terbaru ini juga memperlihatkan Slimer yang ada di sisi yang sama dengna hantu dan monster lainnya.

Ghostbusters: Frozen Empire dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Logan Kim, Kumail Nanjiani, Patton Oswalt, Celeste O'Connor, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Bill Murray, Annie Potts, James Acaster, dan Emily Alyn Lind.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Ghostbusters: Frozen Empire Geser Kung Fu Panda 4 dari Puncak Box Office

LAINNYA

Mar 25 2024, 11.09

Ghostbusters: Frozen Empire dibuat dengan biaya 100 juta dolar AS.


Copyright Katadata 2022