Jennifer Lopez Jadi Produser Film Bob the Builder

blog_10

LAINNYA

Jan 27 2024, 21.33

Setelah sukses dengan Barbie, perusahaan mainan Mattel akan memulai proyek film animasi terbarunya yaitu Bob the Builder. Aktris dan juga musisi Jennifer Lopez akan menjadi produser film ini bersama dengan Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina dari Nuyorican Productions.

Film ini dibintangi oleh aktor In the Heights, Anthony Ramos, sebagai pengisi suara Bob, yang pergi ke Puerto Rico untuk sebuah pekerjaan konstruksi. Di sana, ia menangani berbagai masalah di sekitar pulau dan mempelajari arti sebenarnya dari membangun sambil mengalami budaya Karibia-Latin.

Mattel telah menggaet penulis Kolombia-Amerika, Felipe Vargas, untuk mengembangkan cerita ini bersama Alex Bulkley dan Corey Campodonico dari studio animasi ShadowMachine.

Film Bob The Builder didasarkan pada serial animasi anak-anak Inggris awal tahun 2000-an yang dibuat oleh penulis PAW Patrol, Keith Chapman, untuk Hit Entertainment dan Hot Animation. Acara televisi yang berpusat pada kontraktor bernama Bob dan teman-temannya ini tayang selama 12 musim.

Mattel membeli Hit, yang memiliki hak atas Bob the Builder, Thomas & Friends dan properti prasekolah lainnya, pada 2011 dengan harga 680 juta dolar AS. Robbie Brenner, presiden Mattel Films berharap proyek ini akan memperkenalkan karakter tersebut kepada penonton baru.

Dikutip dari Reuters, Bob The Builder merupakan proyek terbaru dari sejumlah proyek film dan televisi yang diumumkan Mattel menyusul kesuksesan film Barbie produksi Warner Bros, yang berhasil meraup pendapatan lebih dari 1,4 miliar dolar AS. o

Proyek-proyek lain yang akan datang termasuk serial animasi Netflix Masters Of The Universe: Revolution, yang berpusat pada waralaba He-Man dari Mattel. Mattel Films juga mengembangkan proyek berdasarkan lini mainan populer lainnya, termasuk American Girl, Hot Wheels, Magic Ball, Barney, dan banyak lagi.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Lima Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

LAINNYA

Dec 16 2023, 11.22

Film Jennifer Lopez, Chris Evans dan Idris Elba masuk daftar lima besar.


Copyright Katadata 2022