Tom Cruise Akan Kembali Tampil di Trilogi Top Gun

blog_10

LAINNYA

Apr 04 2024, 06.34

Kapten Pete “Maverick” Mitchell akan kembali hadir di layar lebar di trilogi Top Gun. Produser Jerry Bruckheimer mengungkapkan, tim kreatif sudah menemukan cerita untuk trilogi tersebut. Bruckheimer juga masih mencari waktu yang tepat untuk berbicara dengan Tom Cruise terkait syuting film ini.

"Kami telah memiliki sebuah cerita. Joe Kosinski memiliki ide cerita yang luar biasa, dan Tom Cruise mengatakan saya sangat menyukainya, jadi kami sedang mengembangkannya. Tapi Anda tidak pernah tahu kapan film itu akan dibuat karena Tom sangat sibuk. Dia sedang mengerjakan Mission: Impossible saat ini, dan dia sedang membuat satu film lagi setelahnya. Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan skenario yang Tom sukai, dan kami akan kembali mengudara lagi,” kata Bruckheimer kepada Movieweb.

Selain Tom Cruise, Bruckheimer juga memastikan sutradara Joseph Kosinski, serta bintang Miles Teller dan Glen Powell akan kembali berkolaborasi di trilogi Top Gun.

Top Gun: Maverick adalah film terlaris secara global pada 2022. Film berbujet 170 juta dolar ini mendulang pendapatan global sebesar 1,4 miliar dolar AS atau setara dengan Rp32,2 triliun. Pendapatan itu datang 51 persen dari pasar internasional, dan 48 persen dari pasar domestik Amerika Utara.

Tidak hanya sukses komersial, Top Gun: Maverick juga meraih banyak penghargaam antara lain Academy Awards untuk kategori penata suara terbaik, MTV Movie & TV Award for Best Performace Actor untuk Tom Cruise serta People’s Choice Film Award untuk kategori film aksi terbaik.

Pencapaian yang diraih Top Gun: Maverick menjadi prestasi tersendiri untuk Tom Cruise. 'Top Gun: Maverick' menjadi film pertamanya yang mendapat keuntungan di atas 100 juta dolar AS pada minggu pertama penayangannya. Selain itu, Top Gun: Maverick juga menjadi film pertama Tom Cruise yang berhasil meraih pemasukan lebih dari 1 miliar dolar AS secara global.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Penutupan Olimpiade Diwarnai Aksi Tom Cruise Lompat dari Atap Stadion

LAINNYA

Aug 12 2024, 06.53

Tom Cruise telah lama menjadi penggemar dan pendukung Olimpiade.


Generic placeholder image

Tom Cruise Dikabarkan Akan Lakukan Aksi Skydive di Acara Penutupan Olimpiade

LAINNYA

Aug 02 2024, 06.43

Cruise diharapkan dapat memainkan peran penting dalam transisi simbolis dari Paris ke Olimpiade Los Angeles 2028 dengan aksi yang megah.


Generic placeholder image

Paramount Pictures Segera Buat Film Top Gun 3

LAINNYA

Jan 13 2024, 13.40

Top Gun: Maverick meenjadi film paling laris di sepanjang karir Tom Cruise.


Copyright Katadata 2022