Penutupan Olimpiade Diwarnai Aksi Tom Cruise Lompat dari Atap Stadion

blog_10

LAINNYA

Aug 12 2024, 06.53

Aktor Hollywood, Tom Cruise, melompat dari atap stadion dalam sebuah aksi menantang maut saat acara penutupan Olimpiade 2024 di Paris. Setelah H.E.R. memainkan lagu kebangsaan AS, sang aktor melompat dari atap Stade de France dan mendarat di atas panggung. 

Ia disambut dengan sorak-sorai yang memekakkan telinga dan disapa oleh Walikota L.A. Karen Bass. Cruise menerima bendera Olimpiade dari Walikota Los Angeles Karen Bass dan pesenam Simone Biles.

Cruise kemudian naik ke sepeda motor dengan bendera di belakangnya dan berkendara keluar stadion untuk melakukan pengiriman simbolis ke L.A. Saat lagu "By the Way" dari Red Hot Chili Peppers diputar sebagai latar belakang, Cruise berkendara menyusuri jalanan Paris dan masuk ke dalam pesawat. 

Dalam segmen yang telah direkam sebelumnya, ia kemudian terjun payung dari pesawat, mendarat di dekat tanda Hollywood. Setelah mendarat di landmark terkenal tersebut, Cruise memasang lima cincin Olimpiade di sana.

Cruise telah lama menjadi penggemar dan pendukung Olimpiade, dan pada tahun 2004, membawa obor Olimpiade di Stadion Dodger sebagai bagian dari bagian L.A. dari Kirab Obor Olimpiade.

Dia hadir di Paris untuk berbagai acara, termasuk beberapa acara renang pada 27 Juli, babak kualifikasi senam wanita pada 28 Juli, dan pertandingan medali emas sepak bola wanita pada 10 Agustus, di mana AS membawa pulang kemenangan melawan Brasil.

Laman Variety menulis, Cruise telah menjadi langganan Olimpiade musim panas ini. Ia berada di lapangan untuk upacara pembukaan pada 27 Juli dan menghadiri beberapa kompetisi bersama dengan bintang-bintang lain seperti Steven Spielberg, Ariana Grande, Sarah Jessica Parker, dan Matthew Broderick. Sehari sebelumnya, pada tanggal 26 Juli, ia dinobatkan sebagai Ksatria Legiun Kehormatan oleh Menteri Kebudayaan Prancis, Rachida Dati.

 

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Bulutangkis Gagal Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

LAINNYA

Aug 04 2024, 14.37

Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak semifinal.


Generic placeholder image

Jumlah Penonton Olimpiade Paris Naik 79% Berkat Snoop Dogg

LAINNYA

Aug 03 2024, 21.53

Snoop Dogg, yang bergabung dalam acara lari obor Olimpiade, telah menghasilkan banyak hal menarik di media sosial.


Generic placeholder image

Tom Cruise Dikabarkan Akan Lakukan Aksi Skydive di Acara Penutupan Olimpiade

LAINNYA

Aug 02 2024, 06.43

Cruise diharapkan dapat memainkan peran penting dalam transisi simbolis dari Paris ke Olimpiade Los Angeles 2028 dengan aksi yang megah.


Generic placeholder image

Berapa Harga Medali Emas di Olimpiade 2024 Kalau Dijual?

LAINNYA

Aug 01 2024, 05.34

Medali emas Olimpiade memiliki berat 529 gram, tetapi hanya enam gram yang terbuat dari emas.


Generic placeholder image

Efek Olimpiade, Wisatawan Enggan Berlibur di Paris

EKONOMI & BISNIS

Jul 12 2024, 06.58

Maskapai Delta Airlines berpotensi merugi 100 juta dolar AS.


Copyright Katadata 2022