Kisah Kehidupan King of Pop yang Belum Pernah Diceritakan di Film Michael

blog_10

LAINNYA

Apr 11 2024, 07.15

Cinemacon menjadi ajang yang digunakan perusahaan film Lionsgate untuk memutar cuplikan film Michael untuk kali pertama kepada publik. Film ini menceritakan kisah perjalanan hidup Michael Jackson alias King of Pop yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Produser Graham King mengatakan, Michael akan menjadi sebuah film documenter panjang yang mencakup karir sang Megabintang, kehidupan pribadi serta warisan musiknya. Michael akan tayang di biokop pada April 2025.

"Saya tidak sabar untuk memberikan kepada para penonton sebuah sensasi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," kata King dilansir dari laman Deadline.

"Ini akan menjadi kisah yang layak untuk disajikan secara sinematik.Untuk pertama kalinya, para penggemar dan generasi penonton film akan berkumpul bersama untuk melihat lebih dalam tentang artis paling produktif yang pernah hidup,”  lanjut King.

King mengatakan para pembuat film telah mencoba untuk menemukan versi cerita yang belum terungkap."

"Michael Jackson adalah sebuah teka-teki, penuh dengan keanehan dan bakat. Dia juga seorang pria yang menjalani kehidupan yang sangat rumit. Film ini akan membahas semua itu termasuk lebih dari 30 lagu yang mencakup kariernya, kehidupannya di atas panggung dan kehidupannya di luar sorotan publik,” jelas King.

Cuplikan film Michael yang disutradarai Antoine Fugua ini dimulai dengan adegan teriakan para penggemar dan potongan gambar Jackson sebagai seorang anak laki-laki yang sedang diberi wejangan oleh ibunya: "Mungkin ada beberapa orang yang berpikir bahwa kamu berbeda, dan hal itu akan membuat hidupmu sedikit lebih sulit, tapi kamu tidak pernah seperti orang lain."

Keponakan Michael Jackson, Jaafar Jackson menjadi pemeran utama di film ini. Sejumlah kritkus menilai, Jaafar memiliki suara yang mirip dengan King of Pop. 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Lima Atlet dengan Nilai Kontrak Fantastis di Sepanjang Sejarah

EKONOMI & BISNIS

Jan 10 2024, 08.05

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan atlet dengan nilai kontrak terbesar.


Generic placeholder image

Dilelang, Jersey Messi di Piala Dunia 2022 Bisa Jadi yang Termahal

EKONOMI & BISNIS

Nov 21 2023, 08.05

Jersey Lionel Messi diprediksi akan laku di atas USD 10 juta mengalahkan jersey Michael Jordan.


Copyright Katadata 2022