Marvel Hadirkan Red Hulk di Captain America: Brave New World

blog_10

LAINNYA

Jul 13 2024, 13.34

Marvel Studios merilis cuplikan film Captain America: Brave New World. Film yang dibintangi Anthony Mackie sebagai Captain America ini akan tayang di seluruh dunia pada 14 Februari 2025, bertepatan dengan Hari Valentine.

Ini merupakan film keempat dari waralaba Captain America yang pertama kali diperankan oleh Chris Evans. Penampilan terakhir Evans sebagai Captain Amerika adalah di film Avengers: Endgame.

Dalam teaser terbaru, Sam Wilson yang diperankan Mackie, yang sebelumnya dikenal sebagai The Falcon, direkrut oleh Presiden AS yang baru saja terpilih, Thaddeus "Thunderbolt" Ross yang diperankan Harrison Ford. Sam direkrut untuk menggantikan posisi Captain America dan menjadi agen AS.

Sang Kapten tidak membuang banyak waktu sebelum menghentikan seorang calon pembunuh di Gedung Putih. Kemudian segalanya menjadi sibuk. Klip secepat kilat ini diakhiri dengan suara gemuruh dan sekilas karakter baru Red Hulk melempar perisai Captain America ke tanah seolah-olah itu mainan. 

Cuplikan film tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi Red Hulk. Namun, dalam komiknya Red Hulk adalah alter ego dari Thunderbolt Ross.Kemungkinan besar, Red Hulk akan menjadi musuh Captain America di Brave New World.  Mackie's The Falcon secara resmi mengambil alih mantel Captain America di akhir film The Falcon and The Winter Soldier di Disney+ pada 2021.

Laman Deadline menulis, selain Mackie dan Ford, Captain America: Brave New World dibintangi oleh Danny Ramirez, Shira Haas, Xosha Roquemore dan Carl Lumbly, dengan Giancarlo Esposito, Liv Tyler dan Tim Blake Nelson. Film ini disutradarai oleh Julius Onah dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Nate Moore. Louis D'Esposito dan Charles Newirth berperan sebagai produser eksekutif.

Marvel juga merilis poster baru film ini yang menampilkan tangan raksasa berwarna merah, yang mengisyaratkan kemunculan Red Hulk dalam film ini:

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Trilogi Deadpool Masuk Kelompok Film 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 12 2024, 05.43

Film ini menyamai The Avengers sebagai film MCU tercepat keempat yang berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.


Generic placeholder image

Pemasukan Film Deadpool Terbaru Dekati Angka 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 05 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine jadi film terlaris kedua di sepanjang tahun ini.


Generic placeholder image

Efek Sukses Deadpool & Wolverine, Saham Bioskop di Amerika Melonjak

EKONOMI & BISNIS

Jul 31 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine yang merupakan film terbaru dari Marvel Studio meraup pemasukan 235 juta dolar AS dan 260 juta dolar AS di luar Amerika.


Generic placeholder image

Analis: Pemasukan Deadpool & Wolverine di Pekan Pertama Rp5,7 Triliun

LAINNYA

Jul 24 2024, 06.59

Deadpool & Wolverine akan jadi awal kebangkitan Marvel Studios.


Generic placeholder image

Longlegs, Pembunuh Berantai yang Membuat FBI Kelimpungan

LAINNYA

Jul 21 2024, 20.11

Film Longlegs karya sutradara Osgood Perkins ini mengingatkan kita semua dengan film The Silence of the Lambs yang populer di tahun 1992.


Copyright Katadata 2022