Taylor Swift Boyong Tiga Penghargaan Nickelodeon Kid’s Choice

blog_10

LAINNYA

Jul 14 2024, 16.05

Musisi Taylor Swift memborong tiga penghargaan di ajang  Nickelodeon Kid’s Choice Awards 2024. Pelantun lagu Fearless itu meraih penghargaan di kategori Favorite Global Music Star, Favorit Ticket of the Year dan Favorite Female Artist.

Bukan hanya Swift, sang kekasih Travis Kelce yang merupakan pemain football juga meraih penghargaan untuk kategori Favorite Male Sports Star.

Dikutip dari laman The Hollywood Reporter, pemenang lainnya termasuk Percy Jackson and the Olympians sebagai Acara TV Anak Favorit, bersama dengan Walker Scobell dari acara tersebut sebagai Bintang TV Pria (Anak) Favorit. 

Young Sheldon dan bintang Iain Armitage juga meraih penghargaan tertinggi sebagai Acara TV Keluarga Favorit dan Bintang TV Pria Favorit (Keluarga). Spider-Man: Across The Spiderverse meraih Film Animasi Favorit, sementara SpongeBob SquarePants yang telah lama tayang meraih piala Kartun Favorit. 

Timothée Chalamet meraih penghargaan Aktor Film Terfavorit untuk perannya sebagai Willy Wonka dalam Wonka. Olivia Rodrigo meraih piala Bintang TV Wanita Favorit (Anak-anak) untuk perannya sebagai Nini di High School Musical: The Musical: The Series. 

Dipandu oleh SpongeBob SquarePants (disuarakan oleh Tom Kenny) dan Patrick Star (disuarakan oleh Bill Fagerbakke), Nickelodeon Kids' Choice Awards 2024 ditayangkan secara langsung dari rumah mereka di Bikini Bottom, dan disiarkan secara bersamaan di Nickelodeon, TeenNick, Nicktoons, saluran Nick Jr, TVLand, CMT, dan MTV2. 

Sorotan utama termasuk Kelly Rowland yang mempersembahkan penghargaan Legend Gold Blimp kepada Serena Williams untuk kariernya yang mencakup olahraga, mode, kecantikan, dan gaya hidup.

Acara dibuka dengan tarian yang energik, menampilkan Paul Russell yang membawakan lagu hitnya "Lil Boo Thang," di samping montase dari semua acara, film, musik dan sensasi internet yang populer sepanjang tahun. The Kid LAROI juga menampilkan medley dari lagu "Nights Like This" yang memuncaki tangga lagu, single barunya "Girls" dan "Stay", yang diakhiri dengan tarian yang epik.

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Taylor Swift Dijadikan Nama Kota di Jerman

LAINNYA

Jul 04 2024, 06.37

Taylor Swift akan menggelar konser selama tiga hari di salah satu kota di Jerman.


Generic placeholder image

Efek Konser Taylor Swift, Bank of England Akan Tunda Penurunan Suku Bunga

EKONOMI & BISNIS

Jun 16 2024, 15.15

Eras Tour memberikan tambahan 1 miliar poundsterling atau lebih dari Rp20 triliun kepada perekonomian Inggris.


Generic placeholder image

Taylor Swift Pesan 250 Sepatu dari Rumah Mode Mewah untuk Konser Eras Tour

LAINNYA

May 25 2024, 17.28

Pelantun lagu Blank Space ini telah bekerja sama dengan rumah mode mewah ini sejak Reputation Tour 2018.


Generic placeholder image

Sambut Eras Tour, Kota Musik Liverpool Berubah Menjadi Taylor Town

LAINNYA

May 22 2024, 05.18

Konser Taylor Swift dorong perekonomian Inggris sekitar Rp20 triliun.


Generic placeholder image

Kisah Perempuan yang Sulit Cari Pekerjaan karena Namanya Taylor Swift

LAINNYA

Apr 24 2024, 19.02

Taylor Swift dari Skotlandia ini lahir 2 tahun sebelum pelantun lagi Cruel Summer lahir.


Copyright Katadata 2022