LEO Pictures Siapkan Tiga Proyek Film Baru di 2024

blog_10

LAINNYA

Jul 26 2024, 05.52

Perusahaan film LEO Pictures memperkenalkan tiga proyek film baru yang akan tayang pada 2024. Tiga proyek film baru tersebut adalah film horor berjudul Thaghut, film drama Bila Esok Tiba dan serial original WeTV dengan judul Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Tiga proyek film baru ini sekaligus memperlihatkan komitmen  LEO Pictures untuk terus menghadirkan karya-karya yang berkualitas dan beragam. 

Film horor kedua Leo Pictures yang sebelumnya berjudul Kiblat,  akan rilis di bioskop pada 29 Agustus 2024. Thaghut mengisahkan tentang perjalanan Ainun (diperankan oleh Yasmin Napper) yang mengungkap tabir gelap di balik kematian ayahnya, Abah Mulya (diperankan oleh Whani Darmawan). 

Cerita ini membawa penonton pada serangkaian peristiwa misterius dan teror yang harus dihadapi Ainun bersama sahabat-sahabatnya, Bagas (Arbani Yasiz) dan Rini (Ria Ricis), dalam upaya mereka membongkar kebenaran di sebuah Padepokan yang sarat akan ajaran sesat.

Selain film horor, tahun ini LEO Pictures juga menghadirkan film bergenre drama keluarga yang menampilkan dua pemain senior, Christine Hakim dan Slamet Rahardjo. Para bintang terkenal juga turut meramaikan film ini, di antaranya ada Fedi Nuril, Adinia Wirasti, Amanda Manopo, Yasmin Napper, dan Baim Wong. 

Film tentang ibu ini sempat ramai dibicarakan di sosial media. Kisahnya merupakan adaptasi dari sebuah buku berjudul sama karya Nagiga Nur Ayati.

Bila Esok Ibu Tiada menampilkan kisah haru tentang kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung dengan ibu mereka. Sang ibu selalu memberikan semua hal yang terbaik dan mendedikasikan diri untuk menjaga anak-anaknya.

"Saya merasa beruntung sekali bekerja sama dengan tim Bila Esok Ibu Tiada, karena mereka memberikan effort yang sangat luar biasa. Memberikan kerja keras reading berhari-hari, ikut nulis script dan ikut ngasih masukan. Jadi ini satu karya yang sangat dinanti. Jangan lupa siapin tissue karena pasti akan berlinang air mata,” ujar Agung Saputra selaku Produser dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Jangan Salahkan Aku Selingkuh sebagai serial original WeTV menghadirkan drama cinta dan pengkhianatan yang melibatkan Anna (diperankan oleh Marshanda) dan konflik rumit yang terjadi di antara mereka. Serial ini diproduksi oleh LEO Pictures dengan arahan ni sutradara Rudy Soedjarwo dan melibatkan beberapa nama terkemuka dalam industri hiburan Tanah Air.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Pesan dari Film Thaghut, Kembali ke Arah yang Benar

LAINNYA

Aug 15 2024, 19.43

Thaghut menjadi film horor kedua LEO Pictures yang segera tayang serentak di bioskop Indonesia


Generic placeholder image

Pengalaman Pertama Dennis Adishwara Jadi Tokoh Antagonis di Film Thaghut

LAINNYA

Jul 27 2024, 13.02

Film Thaghut akan diputar serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2024.


Generic placeholder image

Main di Film Horor Thaghut, Yasmin Napper Ketakutan Melakoni Adegan Kerasukan

LAINNYA

Jul 23 2024, 16.01

Thaghut dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2024.


Generic placeholder image

Film Horor Komedi Sekawan Limo Disaksikan 1,5 Juta Penonton

LAINNYA

Jul 14 2024, 20.04

Film ke-11 di tahun ini yang menembus angka 1 juta penonton.


Generic placeholder image

Tembus 2 Juta Penonton, Ipar adalah Maut Jadi Film Kelima Terlaris di 2024

LAINNYA

Jun 22 2024, 14.13

Film yang memiliki durasi 131 menit ini tidak hanya tayang di bioskop Indonesia.


Copyright Katadata 2022