Nick Pauley, Sosok Deadpool yang Joget dengan Lagu Bye Bye Bye

blog_10

LAINNYA

Aug 04 2024, 20.28

Apabila Anda sudah menyaksikan film Deadpool & Wolverine, pasti ingat adegan Deadpool menghabisi pasukan dari TVA sambil berjoget dengan latar belakang lagu Bye Bye Bye yang dipopulerkan oleh N’Sync di tahun 2000.

Sosok yang berada di balik kostum Deadpool yang joget tersebut ternyata bukan Ryan Reynolds. Dia adalah Nick Pauley, seorang koreografer yang sempat tampil di video musik penyanyi seperti Katy Perry, dan Doja Cat.

"Pada bulan Februari, saya mengunjungi rumah orang tua saya ketika saya menerima telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Saya ingin kamu belajar tarian BYE BYE BYE sekarang juga dan mengirimkan videonya,'” kata Nick di akun Instagramnya dikutip dari laman Hindustan Times. 

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda untuk apa, tapi itu sangat besar, jadi saya mulai belajar dan mempraktikkan tarian dari video musik tersebut. Agak sulit tapi saya berada di bawah tekanan untuk cepat-cepat bisa," lanjut Nick.

Nick mengungkapkan bahwa ia merasa kesulitan untuk menyempurnakan gerakan menghentak.

"Saya masih belum tahu untuk apa pakaian itu, tetapi saya sangat bersemangat," kenang Nick. 

"Dua hari kemudian, saya diminta untuk bertemu di sebuah gudang di Hollywood besok untuk mencoba pakaian itu. Ketika saya masuk ke dalam studio, saya melihat kostum Deadpool tergantung di rak. Seketika itu juga, saya tahu ini adalah hal yang besar,” ujar Nick.

Setelah mencoba pakaian tersebut dan mengirimkan rekamannya kepada Ryan dan sang sutradara, Shawn Levy, Nick diberitahu bahwa ia mendapatkan peran tersebut dalam waktu satu jam.

Video tersebut ditonton sebanyak dua juta kali, sementara video lainnya, di mana dia melakukan rutinitas di atap, hampir mencapai 20 juta kali. Menurut credit tittle di akhir film Deadpool dan Wolverine, Nick Pauley bernama Dancepool. 

Nick membagikan foto dirinya mengenakan kostum Deadpool di akun Instagram-nya dan memberi judul, "Itu benar! Saya adalah Dancepool dalam film "Deadpool dan Wolverine" yang baru. Rahasia ini sangat sulit untuk dijaga! Saya tidak percaya saya mendapat kehormatan untuk menjadi kembaran "tarian" @vancityreynolds untuk adegan pembuka dari keseluruhan film ini!!! Seperti apa?!? Apa itu hidup?"

Adegan Dancepool di awal film Deadpool & Wolverine dianggap sebagai adegan pembuka terbaik dari seluruh film Marvel Cinematic Universe. 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Trilogi Deadpool Masuk Kelompok Film 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 12 2024, 05.43

Film ini menyamai The Avengers sebagai film MCU tercepat keempat yang berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.


Generic placeholder image

Pemasukan Film Deadpool Terbaru Dekati Angka 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 05 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine jadi film terlaris kedua di sepanjang tahun ini.


Generic placeholder image

Efek Sukses Deadpool & Wolverine, Saham Bioskop di Amerika Melonjak

EKONOMI & BISNIS

Jul 31 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine yang merupakan film terbaru dari Marvel Studio meraup pemasukan 235 juta dolar AS dan 260 juta dolar AS di luar Amerika.


Generic placeholder image

Baru Dirilis, Deadpool & Wolverine “Meledak” dan Raup Rp7 Triliun di Seluruh Dunia

LAINNYA

Jul 29 2024, 07.22

Secara global, film ini merupakan pembukaan terbesar sejak Avatar: The Way of the Water.


Generic placeholder image

Analis: Pemasukan Deadpool & Wolverine di Pekan Pertama Rp5,7 Triliun

LAINNYA

Jul 24 2024, 06.59

Deadpool & Wolverine akan jadi awal kebangkitan Marvel Studios.


Copyright Katadata 2022