Setelah Bruno Mars, PK Entertainment Bawa Maroon 5 ke Jakarta

blog_10

LAINNYA

Sep 09 2024, 13.25

Promotor musik PK Entertainment kembali menghadirkan musisi dunia ke Indonesia. Setelah mendatangkan Bruno Mars, giliran Maroon 5 yang dibawa ke Jakarta. Kali ini, PK Entertainment berkolaborasi dengan Live Nation dan TEM Presents.

Grop musik yang popular dengan lagu She Will Be Loved itu akan manggung di Jakarta International Stadium pada 1 Februari 2025.

"Sudah terlalu lama, Jakarta! @maroon5 akhirnya kembali untuk konser mereka yang sangat dinantikan, Maroon 5 di Asia 2025 - konser Jakarta!," tulis PK Entertainment di akun Instagramnya.

Ini merupakan kali ketiga grup musik dengan vokalis Adam Levine itu tampil di Jakarta. Pada 2011 dan 2012, grup musik asal Los Angeles itu juga menggelar konser di ibu kota. 

PK Entertainment menulis, penjualan tiket presale akan dimulai pada 25-26 September 2024 khusus untuk nasabah Bank Mandiri. Sedangkan untuk umum pada 27 September 2024. Tiket dijual dengan harga Rp1,45 juta hingga yang termahal Rp6 juta. 

Maroon 5 pertama kali menarik perhatia pecinta musik dengan album debut mereka, Songs About Jane (2002), yang berisi lagu hits seperti "This Love" dan "She Will Be Loved." Album ini melambungkan nama mereka di industri musik dengan gaya pop rock yang catchy dan vokal khas Adam Levine.

Setelah kesuksesan album debut, Maroon 5 melanjutkan kesuksesan mereka dengan beberapa album lainnya, termasuk It Won’t Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexposed (2012), dan V (2014). Beberapa lagu hits terkenal mereka adalah "Moves Like Jagger," "Sugar," dan "Girls Like You."

Gaya musik Maroon 5 mencampurkan elemen pop, rock, dan funk dengan pengaruh R&B dan elektronik. Mereka dikenal dengan lirik romantis dan melodi yang mudah diingat. Maroon 5 juga terkenal karena penampilan live mereka yang energik dan telah menerima berbagai penghargaan musik, termasuk Grammy Awards. Mereka terus aktif merilis musik baru dan melakukan tur di seluruh dunia.

 

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Copyright Katadata 2022