Pakuwon Residence Bekasi Lakukan Serah Terima Unit pada Akhir 2024

blog_10

EKONOMI & BISNIS

Apr 27 2024, 11.45

Pakuwon Group menyelenggarakan acara Topping Off Ceremony yang menandai rampungnya tahap terakhir pembangunan Tower Amor, Bella, dan C dari Pakuwon Residences Bekasi. Untuk Tower ke empat “Dolce Vista” yang mengusung konsep More Luxury and More Private sudah mencapai progres 70% dan untuk Tower Hotel sudah mencapai 98%.

Director of Business Development Pakuwon Group Ivy Wong mengatakan, serah terima unit apartemen Tower Amor akan dimulai pada akhir tahun  ini. Nantinya, kata Ivy, para penghuni dapat langsung menikmati hunian ekslusif yang ramah lingkungan dengan konsep green residentials.

“Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas sekelas resort bintang lima seperti Private Gym, Library, Kids Playground, BBQ Area, Infinity Pool, dan Function Room dengan luas total area fasilitas mencapai 1,2 Hektar yang pertama kalinya ada di Kota Bekasi. Pakuwon Residences Bekasi, yang terletak di jantung Kota Bekasi, memberikan akses mudah dan nyaman bagi para penghuni untuk berpergian karena hanya selangkah dari stasiun LRT dan sangat dekat dari gerbang TOL Bekasi Barat,” kata Ivy saat acara Topping off ceremony di gedung Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi, Sabtu (27/4/2024).

Dengan mengusung konsep one-stop-living, Pakuwon City Bekasi akan menjadi Superblok termewah dan terlengkap di Kota Bekasi. Berada di atas Pakuwon Mall Bekasi yang akan menjadi “The Next Kota Kasablanka.” 

Para penghuni Pakuwon Residences Bekasi juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Grocery, Lifestyle, dan Kuliner dari berbagai tenant international yang pertama kalinya hadir di Kota Bekasi seperti, Aeon Store, ZARA, Calvin Klein, SEPHORA dengan total lebih dari  250 tenant. Pakuwon Mall Bekasi yang akan mulai dibuka pada November 2024, terintegrasi langsung dengan dua International Chain Hotel yaitu Fairfield by Marriot dan Four Points by Sheraton.

“Pakuwon Group berkomitmen terus meraih reputasi dan kredibilitas baik kepada konsumen dengan menghadirkan karya properti yang berkualitas. Bahkan salah satu proyek kami, yakni Pakuwon City Bekasi menjadi superblok yang tentunya akan menjadi A New Icon with One-Stop-Living Concept bagi Kota Bekasi dan masyarakat sekitarnya,” pungkas Ivy.

Penulis : Isnainu Warmadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Event Akan Datang

View all events

Related Events

 Apr 05 2022, 00.00

 Sep 07 2022, 00.00

 Mar 21 2023, 00.00

Copyright Katadata 2022