Coca-Cola Spiced, Varian Terbaru yang Mengandung Unsur Rempah-rempah

blog_10

EKONOMI & BISNIS

Feb 10 2024, 10.51

Coca-Cola akan segera meluncurkan rasa permanen baru yang pertama dalam lebih dari tiga tahun. Rasa baru tersebut dibumbui dari resep aslinya.

Raksasa soda yang berbasis di Atlanta ini mengatakan, rasa baru itu akan memadukan rasa ikonik Coca-Cola dengan aroma menyegarkan dari rasa raspberry dan rempah-rempah.

Coca-Cola Spiced akan tersedia dalam bentuk klasik dan tanpa gula pada 19 Februari dalam kemasan kaleng 12 ons standar, 12 kemasan kaleng, 10 kemasan kaleng mini, botol 20 ons, enam kemasan botol setengah liter, dan botol 2 liter.

Pelabelannya menampilkan garis-garis magenta yang melingkari warna merah terang yang ikonik dari minuman soda ini.

"Jika Anda pergi ke lorong-lorong, Anda akan melihat jumlah kepedasan telah meningkat karena selera konsumen telah berevolusi. Kami menyadari bahwa hal itu bisa menjadi peluang bagi kami," kata kepala pemasaran Coca-Cola di Amerika Utara, Shakir Moin kepada The Associated Press.

"Dapatkah kami mengubah sesuatu yang sudah menjadi bagian dari formula kami dan menghadirkan profil rasa yang menarik, unik, dan menarik konsumen generasi berikutnya?" ujar Moin.

Coca-Cola Spiced mengikuti peluncuran Coca-Cola Creations pada 2022, sebuah aksi yang ditujukan untuk menarik generasi muda.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, perusahaan ini membuat delapan rasa edisi terbatas berlabel warna-warni yang mencakup sentuhan kelapa, stroberi, dan semangka.

Yang terbaru adalah minuman "Happy Tears" yang terdiri dari rasa garam dan mineral yang hanya dapat dibeli melalui TikTok hingga 17 Februari.

Sedangkan untuk Cola-Cola Spiced, Moin mengatakan, minuman ini hanya membutuhkan waktu tujuh minggu untuk dikembangkan.  Ini berbeda dengan proses pengembangan minuman pada umumnya yang memakan waktu satu tahun.

"Konsumen bergerak lebih cepat. Pasar bergerak lebih cepat. Kami harus lebih cepat dari kecepatan pasar,” kata Moin. 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Mulai Juli, Botol dan Tutup Botol Plastik Harus Melekat

LAINNYA

May 27 2024, 05.22

Aturan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai.


Generic placeholder image

Jangan Sembarang Pilih Minuman, Bisa Ganggu Kesehatan Otak

GAYA HIDUP

May 03 2023, 09.32

Es teh tidak hanya mengandung gula tambahan, tetapi teh dalam kemasan atau yang dibuat secara komersial juga memiliki jumlah gula yang sama dengan soda.


Event Akan Datang

View all events

Related Events

 Apr 05 2022

 Sep 07 2022

 Mar 21 2023

Copyright Katadata 2022