Sony Rilis Cuplikan Film Bad Boys: Ride or Die

blog_10

LAINNYA

Mar 26 2024, 22.20

Sony Pictures baru saja merilis cuplikan untuk film Bad Boys 4 yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Judul resmi film ini adalah Bad Boys: Ride or Die.

Ini adalah film keempat dari franchise aksi komedi populer yang memulai debutnya pada 1995, ketika Smith dan Lawrence pertama kali bekerja sama sebagai detektif Kepolisian Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, yang menyelidiki perdagangan obat terlarang di Miami.

Sementara dua film pertama disutradarai oleh Michael Bay, Adil El Arbi dan Bilall Fallah menyutradarai Bad Boys for Life dan kembali untuk seri terbaru dari franchise Bad Boys ini. Alexander Ludwig, Vanessa Hudgens, Eric Dane, Paola Núñez, Rhea Seehorn, Tasha Smith dan Ioan Gruffudd juga turut membintangi film ini.

Jarak antara Bad Boys II dengan Bad Boys for Life adalah 17 tahun. Bad Boys II keluar pada 2003 dan triloginya pada 2020. Meski dirilis di masa awal pandemi COVID-19, Bad Boys for Life menghasilkan 426,5 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Dilansir dari Variety, pada Bad Boys: Ride or Die, detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett harus menjadi buronan karena berusaha menyelamatkan atasan mereka yang dituduh terlibat dalam jaringan obat terlarang. Film ini akan diputar pada 7 Juni 2024.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Produser Ungkap Rahasia Sukses Bad Boys: Ride or Die

LAINNYA

Jun 12 2024, 05.52

Bad Boys: Ride or Die sudah meraih pemasukan 120 juta dolar AS.


Generic placeholder image

Bad Boys: Ride or Die Meledak di Box Office, Raup Rp1,6 Triliun di Pekan Pertama

LAINNYA

Jun 10 2024, 05.17

Bad Boys: Ride or Die menjadi film musim panas pertama di tahun ini yang bisa meraih pemasukan di atas 50 juta dolar AS.


Copyright Katadata 2022