Godzilla x Kong: The New Empire Balik Modal di Pekan Pertama

blog_10

LAINNYA

Mar 30 2024, 23.07

Film terbaru tentang monster raksasa yaitu Godzilla x Kong: The New Empire meraih hasil yang luar biasa di box office akhir pekan Paskah. Setelah meraup 37 juta dolar AS pada Jumat, film produksi Warner Bros. dan Legendary ini kini berada di jalur yang tepat untuk meraih 75 juta dolar AS di box office Amerika Utara.

Angka itu jauh di atas perkiraan sebelumnya yaitu 45 juta dolar AS hingga 55 juta dolar AS. Jika prediksi tersebut benar, ini akan menjadi pembukaan terbesar kedua dari lima judul di perpustakaan MonsterVerse.

Ini juga menjadi kabar baik bagi box office, sekaligus menjadi debut terbesar tahun ini hingga saat ini. Secara global, film ini berpeluang menembus angka 200 juta dalam peluncurannya di pekan pertama.

Ini artinya, Godzilla x Kong: The New Empire sudah balik modal di pekan pertama pemutaran di seluruh dunia. Warner Bros dan Legendary menggelontorkan dana sekitar 135 juta dolar AS untuk pembuatan film ini.

Banyak kritikus yang tidak menyukai film ini, namun para penonton tidak sependapat, dengan memberikan nilai A- CinemaScore dan 4,5 bintang di PostTrack. 

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Adam Wingard kembali menyutradarai film yang dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry dan Dan Stevens ini. Kali ini, kedua monster raksasa ini memutuskan untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan menghadapi kekuatan misterius yang mengancam untuk menghancurkan planet Bumi.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Trilogi Deadpool Masuk Kelompok Film 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 12 2024, 05.43

Film ini menyamai The Avengers sebagai film MCU tercepat keempat yang berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.


Generic placeholder image

Efek Sukses Deadpool & Wolverine, Saham Bioskop di Amerika Melonjak

EKONOMI & BISNIS

Jul 31 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine yang merupakan film terbaru dari Marvel Studio meraup pemasukan 235 juta dolar AS dan 260 juta dolar AS di luar Amerika.


Generic placeholder image

Analis: Pemasukan Deadpool & Wolverine di Pekan Pertama Rp5,7 Triliun

LAINNYA

Jul 24 2024, 06.59

Deadpool & Wolverine akan jadi awal kebangkitan Marvel Studios.


Generic placeholder image

Longlegs, Pembunuh Berantai yang Membuat FBI Kelimpungan

LAINNYA

Jul 21 2024, 20.11

Film Longlegs karya sutradara Osgood Perkins ini mengingatkan kita semua dengan film The Silence of the Lambs yang populer di tahun 1992.


Generic placeholder image

Madonna Izinkan Deadpool & Wolverine Pakai Lagu Like A Prayer dengan Sejumlah Catatan

LAINNYA

Jul 21 2024, 13.34

Putra Madonna adalah fans berat Deadpool.


Copyright Katadata 2022