Gen Z dan Milenial Borong Tiket Konser Sheila on 7 di Empat Kota

blog_10

LAINNYA

Apr 30 2024, 22.08

Fans Sheila on 7 yang dikenal dengan nama Sheilagank memborong tiket konser di kota Medan. Hanya dalam waktu 1 jam 45 menit, tiket konser Tunggu Aku Di Medan ludes terjual.

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan mengungkapkan, Sheilagank semakin mahir mencari peluang mengamankan tiket.

"Melihat dari awal penjualan tiket hingga hari keempat ini, para penggemar semakin terampil untuk mendapatkan tiket. Mereka banyak berinteraksi dengan sesama fans mendiskusikan hal teknis, seperti langkah jitu masuk ke laman pemesanan dan juga syarat ketentuan pengisian data. Peraturan 1 data 1 tiket ini menjadikan situasinya semakin menarik,” ujar Faqih dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4/2024).

Kata dia, tiket konser di Medan sudah full booked dalam 15 menit dan terjual habis dalam 1 jam 45 menit.

“Besok adalah penjualan tiket terakhir untuk konser ini yaitu kota Bandung. Prediksi kami traffic pembelian tiket untuk kota Bandung akan menjadi yang tertinggi di antara kota lain. Kami sudah siapkan sistem untuk menampung lonjakan traffic ini. Kami himbau Sheilagank juga siapkan mental dan teknis untuk hari esok,” ujar Faqih.

CEO Antara Suara Andri Veraning mengatakan, konser ini akan berlangsung seru karena diramaikan oleh dua generasi.

"Data di sistem kami menunjukkan bahwa generasi Z dan millenials berbagi angka yang hampir sama dalam hal pembelian tiket. Angkanya gak terpaut jauh, nyaris 50:50. Selain itu, daerah asal pembeli juga dari berbagai penjuru Indonesia. Konser ini mudah-mudahan akan sangat seru dan menjadi melting pot fans Sheila On 7 dari berbagai umur dan kota,” jelas Andri.

Menurut data, dari keempat kota yang sudah melakukan penjualan tiket, rata-rata tiket sudah terpesan dalam waktu 10 menit dan sold out dalam 90 menit. Dengan demikian, ini memberikan gambaran bahwa antusiasme pembelian tiket di Kota Bandung kemungkinan besar akan sangat tinggi, dengan potensi tiket sold out dalam kurun waktu sekitar 30 menit saja.

Personel Sheila on 7 Adam Subarkah memberikan dukungan kepada Sheilagank yang sudah persiapkan diri menunggu kehadiran mereka. 

"Terima kasih banyak untuk Sheilagank di Indonesia dan luar negeri yang sudah membeli tiket konser “Tunggu Aku Di”. Tetap semangat dan banyak berdoa semoga kita bisa ketemu ya,” ungkap Adam.

Selanjutnya, tiket “Tunggu Aku Di” Kota Bandung akan tersedia untuk pembelian pada Rabu, 1 Mei 2024, pukul 10:00 WIB. Untuk terms and conditions serta informasi selengkapnya dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Fantastis, Tiket Konser Sheila on 7 Habis dalam Waktu 7 Menit

LAINNYA

May 01 2024, 16.21

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa.


Generic placeholder image

Kurang dari 2 Jam, Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru Sold Out

LAINNYA

Apr 29 2024, 17.01

Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam gelombang antusiasme war tiket konser di Pekanbaru.


Generic placeholder image

Tiket Konser Sheila on 7 di Samarinda Ludes dalam Waktu Dua Jam

LAINNYA

Apr 27 2024, 13.43

66% pembeli tiket Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda adalah perempuan.


Generic placeholder image

Siap-siap War Tiket, Ini Harga Tiket Konser Sheila on 7 di Lima Kota

LAINNYA

Apr 22 2024, 17.47

Tiket akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan tujuan untuk mendongkrak pariwisata Indonesia.


Generic placeholder image

Sukses di Jakarta, Sheila on 7 Gelar Konser di Lima Kota

LAINNYA

Apr 17 2024, 18.13

Sheila on 7 menggandeng Antara Suara dan Gold Live selaku promotor.


Copyright Katadata 2022