Jackie Chan Cari Pemain untuk Film Karate Kid

blog_10

LAINNYA

Nov 22 2023, 14.37

Perusahaan film Sony Pictures Entertainment akan mengangkat lagi waralaba Karate Kid ke layar lebar. Pengumuman itu disampaikan melalui unggahan sebuah video di kanal YouTube.

Pada video itu, Ralph Macchio yang tampil di Karate Kid edisi perdana serta Jackie Chan yang bermain edisi daur ulang memberitahu tentang rencana pembuatan film Karate Kid.

“Hai, kami mempunyai kabar gembira. Kita akan membuat Karate Kid yang baru,” ujar Jackie Chan dan Ralph Macchio di video tersebut.

“Tapi kami juga punya kabar yang lebih besar lagi. Kami ingin mencari pemain Karate Kid yang baru. Pencarian global untuk bintang di film ini dimulai sekarang juga. Saya sangat excited. Untuk mencari tahu tentang casting ini bisa klik di link Karatekidcasting.com,” ujar Chan dan Macchio.

Karakter yang akan diperankan adalah seorang remaja bernama Li Fong yang berasal dari Cina atau ras campuran. Aktor yang berminat harus berusia antara 15 dan 17 tahun yang dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan percakapan bahasa Mandarin.

Kandidat juga harus punya pengalaman dalam seni bela diri, gerakan, senam atau menari. Peran ini tidak memerlukan pengalaman akting. Namun, pelamar yang berminat harus punya waktu lowong antara Maret hingga Juni 2024.

Film asli Karate Kid dirilis pada1984 dan dibintangi oleh Ralph Macchio sebagai remaja bermasalah Daniel LaRusso yang menjalin persahabatan dengan Mr Miyagi (Pat Morita), seorang veteran perang yang menjadi tukang servis. 

Untuk melindungi dirinya dari para pengganggu dari dojo Cobra Kai, LaRusso belajar karate dari Tuan Miyagi dan kemudian memenangkan turnamen Kejuaraan Karate All-Valley U-18 dengan tendangan bangau yang sekarang menjadi ikonik.

Film ini akhirnya menjadi salah satu film terlaris di tahun 80-an dan menghasilkan beberapa sekuel, termasuk serial televisi Cobra Kai yang mengisahkan LaRusso dan mantan musuhnya, Johnny Lawrence, sebagai orang dewasa yang melatih generasi petarung baru.

Pada 2000-an, Sony Pictures membuat ulang film ini dengan judul The Next Karate Kid dan menampilkan Jacke Chan serta Jadden Smit, putra dari Will Smith.

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Trilogi Deadpool Masuk Kelompok Film 1 Miliar Dolar AS

LAINNYA

Aug 12 2024, 05.43

Film ini menyamai The Avengers sebagai film MCU tercepat keempat yang berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.


Generic placeholder image

Efek Sukses Deadpool & Wolverine, Saham Bioskop di Amerika Melonjak

EKONOMI & BISNIS

Jul 31 2024, 10.29

Deadpool & Wolverine yang merupakan film terbaru dari Marvel Studio meraup pemasukan 235 juta dolar AS dan 260 juta dolar AS di luar Amerika.


Generic placeholder image

Analis: Pemasukan Deadpool & Wolverine di Pekan Pertama Rp5,7 Triliun

LAINNYA

Jul 24 2024, 06.59

Deadpool & Wolverine akan jadi awal kebangkitan Marvel Studios.


Generic placeholder image

Longlegs, Pembunuh Berantai yang Membuat FBI Kelimpungan

LAINNYA

Jul 21 2024, 20.11

Film Longlegs karya sutradara Osgood Perkins ini mengingatkan kita semua dengan film The Silence of the Lambs yang populer di tahun 1992.


Generic placeholder image

Madonna Izinkan Deadpool & Wolverine Pakai Lagu Like A Prayer dengan Sejumlah Catatan

LAINNYA

Jul 21 2024, 13.34

Putra Madonna adalah fans berat Deadpool.


Copyright Katadata 2022