Diputar di Super Bowl, Cuplikan Film Deadpool 3 Cetak Rekor

blog_10

LAINNYA

Feb 14 2024, 08.51

Klub football Kansas City Chiefs bukan satu-satunya pemenang dii ajang Super Bowl 2024. Cuplikan film Deadpool 3 dari Marvel Studio, yang diluncurkan tepat sebelum kickoff selama iklan Super Bowl telah ditonton sebanyak 365 juta kali dalam 24 jam pertama.

Trilogi Deadpool yang diberi judul Deadpool & Wolverine ini menjadi trailer yang paling banyak ditonton di sepanjang sejarah. Angka 365 juta ini termasuk angka penayangan yang ditayangkan selama siaran Super Bowl. Rekor sebelumnya dipegang Siper Man: No Way Home dengan 355 juta views. 

Dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film superhero ini disutradarai oleh Shawn Levy. Reynolds. Film ini rencananya akan dirilis 26 Juli di Amerika Utara.

Prestasi yang diraih Deadpool & Wolverine ini menjadii kabar baik bagi Marvel yang pada tahun ini mengalami penurunan pemasukan dari film yang mereka produksi.

Marvel mengandalkan Deadpool & Wolverine untuk melakukan aksi heroik dan membantu untuk membawa penonton kembali ke bioskop. Deadpool 3 akan menjadi film dengan rating R pertama dari Marvel Studios.

Deadpool pertama, yang dirilis pada  2016 merupakan momen yang menentukan bagi genre superhero dengan komedinya yang cenderung tidak sopan. Episode pertama dan sekuelnya pada 2018  merupakan kesuksesan besar bagi 20th Century Fox..

Pada Deadpool 3, Ryan Reynolds yang tampil sebagai Deadpool bergabung dengan Emma Corrin dan Matthew Macfadyen, serta Hugh Jackman, yang mengulangi peran Wolverine setelah sebelumnya pensiun dari karakter tersebut dengan Logan pada 2017. Reynolds menulis naskah trilogy Deadpool ini bersama Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells dan Levy.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Penjualan Tiket Hari Pertama Deadpool & Wolverine Raup Rp142 Miliar

LAINNYA

May 23 2024, 10.10

Pemasukan Deadpool & Wolverine diprediksi tembus 100 juta dolar AS atau Rp1,4 Triliun di pekan pertama.


Generic placeholder image

Deadpool 3, Pertaruhan Besar Marvel Cinematic Universe

LAINNYA

Feb 12 2024, 07.22

Dua film Marvel pada tahun lalu gagal merais sukses di pasar.


Copyright Katadata 2022