Versi Terbaru ABIS Bisa Identifikasi Biometrik Lebih Cepat dan Akurat

blog_10

TEKNOLOGI DIGITAL

Jun 27 2024, 21.02

TOTM Technologies Limited, perusahaan layanan manajemen identitas dan teknologi biometrik meluncurkan versi terbaru dari Automatic Biometrics Identification System (ABIS) yang secara signifikan meningkatkan kecepatan dan akurasi identifikasi biometrik.

CEO dan Executive Director TOTM Technologies Pierre Prunier mengatakan, sistem canggih dari TOTM Technologies ini membawa perkembangan yang signifikan dan efektif dengan kecepatan serta akurasi terbaik. 

“Sistem ini akan menyediakan solusi identifikasi yang kokoh dan andal untuk berbagai penggunaan. ABIS terbaru memanfaatkan algoritma dan kekuatan pemrosesan terkini untuk menghasilkan identifikasi biometrik yang lebih cepat dan akurat,” kata Pierre dalam keterangan tertulis.

Kata dia, terobosan tersebut merupakan bentuk komitmen TOTM Technologies untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi terbaik untuk para mitra. 

“Dengan versi TOTM ABIS terbaru, kami menciptakan standard baru dalam industri identifikasi biometrik. Tim kami telah berupaya untuk mengembangkan sebuah sistem yang melebihi ekspektasi pelanggan,” ujar Pierre.

Sistem ABIS terbaru memperkenalkan sejumlah fitur baru, yaitu peningkatan kecepatan pemrosesan yang membuat algoritma dan kekuatan pemrosesan terbaik mengurangi durasi identifikasi hingga 50%, akurasi lebih tinggi yaitu kemampuan pencocokan yang lebih baik secara signifikan mengurangi false positive dan false negative, skalabilitas di mana sistem didesain untuk menangani database besar secara efisien, sehingga cocok untuk penggunaan skala nasional dan perusahaan/bisnis serta pengukuran keamanan yang lebih baik melindungi data biometrik dari akses tanpa izin dan kebocoran data.

CTO TOTM Technologies Bryan Glancey menjelaskan, ABIS terbaru dari TOTM Technologies telah diuji secara mendalam, dan performa sistem telah menghasilkan feedback positif dari pelanggan atas reliability dan efisiensinya.

“Peluncuran ini merepresentasikan milestone penting untuk perusahaan kami. ABIS terbaru ini menjadi bukti dedikasi kami untuk inovasi dan mutu dalam bidang identifikasi biometrik. Kami sangat antusias dengan impact yang akan dihasilkan pada pelanggan dan industri secara keseluruhan,” rinci Bryan.

TOTM Technologies Limited (dan seluruh anak perusahaannya) adalah perusahaan yang unggul dalam solusi dan layanan manajemen identitas dan teknologi biometrik.

Memanfaatkan platform teknologi in-house terstandar yang unggul serta dari mitra strategic technology, layanan dan solusi dari Grup telah diaplikasikan pada sejumlah projek publik dan swasta di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Afrika. TOTM Technologies juga mengelola salah satu database ID nasional biometrik terbesar di dunia dengan lebih dari 200 juta penduduk.

Platform didasari pada teknologi multimodal seperti biometrik pengenalan wajah, sidik jari, dan iris, yang telah terdaftar di National Institute of Standards and Technology (NIST). TOTM Technologies berencana untuk memperluas cakupan bidang meliputi asuransi kesehatan, layanan kesehatan, pembayaran elektronik, transportasi, dan telekomunikasi dalam sektor komersial.

 

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Di Cina, Telapak Tangan Bisa Digunakan sebagai Alat Pembayaran

TEKNOLOGI DIGITAL

Jan 20 2024, 07.51

Sistem ini mirip dengan perangkat lunak pengenal wajah, hanya saja dengan akurasi yang lebih tinggi.


Event Akan Datang

View all events

Related Events

 Mar 08 2022

 Jun 28 2022

 Aug 24 2022

Copyright Katadata 2022