Promotor Umumkan Tiket Tambahan Untuk Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’

blog_10

LAINNYA

Jul 17 2024, 11.20

Untuk memenuhi permintaan para penggemar serta memberikan pengalaman konser yang lebih seru, Antara Suara dan GoldLive, promotor konser tur Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”, mengumumkan informasi terbaru terkait konser tersebut. 

Promotor menyiapkan tiket tambahan untuk konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Penjualan tiket untuk keempat kota ini akan dibuka pada 19 Juli 2024 melalui website tungguakudi.com. Hal ini sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk mengamankan tempat mereka pada konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”. 
 
CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu menuturkan, langkah ini merupakan upaya untuk memenuhi tingginya permintaan dari para penggemar. 

“Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar. Tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat. Untuk itu kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan untuk fans yang berusaha mendapatkan tiket konser ini)  untuk bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7,” kata dia melalui keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).
 
Selain itu, promotor mengumumkan bahwa rencana penambahan tiket ini diiringi dengan relokasi tempat konser. Untuk konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung, venue konser akan direlokasi ke tempat yang lebih besar. 

Menurut Ayu, keputusan ini dibuat untuk mengakomodir permintaan penonton dan memastikan bahwa para penggemar di kota-kota tersebut memiliki pengalaman luar biasa yang sama seperti konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun lalu.
 
Ayu juga memastikan bahwa harga tiket konser tidak mengalami perubahan. Hanya saja khusus di kota Bandung terdapat penyesuaian kategori tiket dengan denah terbaru. Detail penyesuain kategori tiket akan diinformasikan oleh promotor kepada pemilik tiket melalui email.
 
Kemudian, CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, memastikan kesiapan infrastruktur untuk mendukung rencana baru penjualan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” berjalan dengan baik. 

“Kami siap menampung tingginya antusiasme para Sheilagank yang akan kembali membeli tiket konser ini. Untuk mekanisme tidak akan ada perbedaan dengan sebelumnya, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli tiket,” ujarnya. 
 
Berikut pembaruan lokasi acara konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’:

Samarinda, 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda

Makassar, 10 Agustus 2024 di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar (venue baru)

Pekanbaru, 31 Agustus 2024 di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru (venue baru)

Medan, 14 September 2024 di Lanud Soewondo, Medan

Bandung, 28 September 2024 di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (venue baru)
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket Sheila On 7 "Tunggu Aku Di", para penggemar diimbau untuk mengikuti akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

Penulis : Maidian Reviani

Editor : Maidian Reviani


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Malam Penuh Nostalgia dalam Tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Makassar

LAINNYA

Aug 11 2024, 07.26

Lebih dari 20.000 penggemar setia memadati area konser, menciptakan suasana penuh memori dan membawa penonton kembali ke hari-hari di mana mereka tumbuh bersama lagu-lagu favorit Sheila On 7.


Generic placeholder image

Konser Sheila On 7 di Stadion Palaran: Meriahkan Samarinda dan Dorong Perekonomian Lokal

LAINNYA

Jul 31 2024, 14.00

Transaksi di venue Stadion Palaran di malam itu saja, tercatat lebih dari 1 miliar untuk pembelian makanan & minuman di stand UMKM, merchandise, serta tabungan.


Generic placeholder image

Antusiasme Bubuhan Samarinda Buka Tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’

LAINNYA

Jul 27 2024, 23.13

Konser dimulai dengan laku pembuka Pejantan Tangguh yang langsung menghentak para penonton di malam minggu yang syahdu.


Generic placeholder image

Fantastis, Tiket Konser Sheila on 7 Habis dalam Waktu 7 Menit

LAINNYA

May 01 2024, 16.21

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa.


Generic placeholder image

Kurang dari 2 Jam, Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru Sold Out

LAINNYA

Apr 29 2024, 17.01

Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam gelombang antusiasme war tiket konser di Pekanbaru.


Copyright Katadata 2022