Konser Pamungkas Sheila on 7 di Bandung Disaksikan 30 Ribu Penonton

blog_10

LAINNYA

Sep 29 2024, 02.37

Meski lokasi sempat berubah-ubah, fans Sheila on 7 atau sering disebut Sheila Gank tidak kehilangan antusiasmenya untuk menyaksikan konser Tunggu Aku di Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2024) malam.

CEO Gold Live Indonesia, Faqih Mulyawan mengungkapkan, sekitar 30 ribu penonton akan memadati stadion Si Jalak Harupat pada edisi pamungkas konser Tunggu Aku Di.

“Jumlah penonton di kota Bandung paling besar dibandingkan empat kota lainnya yaitu 30 ribu penonton. Ini membuktikan masih tingginya minat para Sheila Gank dalam menyaksikan konser Tunggu Aku Di,” kata Faqih dalam keterangan pers di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2024) sore.

Faqih menambahkan, secara keseluruhan total jumlah penonton konser Sheila on 7 di lima kota mencapai lebih dari 100 ribu penonton. Dia mengapresiasi kehadiran Sheila Gank di konser yang digelar di Samarinda, Makasar, Pekanbaru, Medan dan Bandung.

“Jadi setelah menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada tahun lalu ternyata antusiasme Sheila Gank sangat besar. Ini seakan menjadi pembuktian bahwa grup musik dalam negeri juga bisa mendatangkan puluhan ribu penonton di stadion,” tambah Faqih.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengungkapkan, konser Tunggu Aku Di dilaksanakan karena adanya permintaan dari Sheila Gank.

“Sebenarnya semua orang sudah banyak yang tahu tentang Sheila on 7, bagaimana personelnya sangat sederhana serta mempunya komunikasi yang baik dengan fansnya. Lalu kami memutuskan untuk menggelar konser Tunggu Aku Di Jakarta tahun lalu yang mendapatkan respon positif lalu akhirnya sudah sampai di titik ini yaitu lima konser di tahun ini,” tambah Andri.

Sheila on 7 mulai naik daun sejak merilis album pertama mereka pada 1999 dengan judul Sheila on 7. Lagu-lagu hits mereka sebagian besar tentang cinta dan sangat mudah dicerna oleh pecinta musik.

Selama 25 tahun berkiprah di industri musik nasional, Duta, Eros dan Adam sudah menghasilkan banyak hits seperti Dan, Kita, Sephia, Kisah Klasik untuk Masa Depan hingga Melompat Lebih Tinggi.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” Pindah Lokasi ke Stadion Si Jalak Harupat

LAINNYA

Sep 23 2024, 22.50

Keputusan ini terpaksa diambil akibat kendala teknis terkait infrastruktur di GBLA yang belum siap digunakan oleh masyarakat.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Siap Sambut Sheilagank Medan: Tiket Konser 'Tunggu Aku Di' Tersedia Lagi

LAINNYA

Sep 06 2024, 16.29

Penjualan tiket tambahan akan dibuka mulai Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 WIB di situs resmi tungguakudi.com.


Generic placeholder image

Sheila On 7 Mengguncang Pekanbaru dalam Tur Konser "Tunggu Aku Di”

LAINNYA

Sep 01 2024, 06.49

Stadion Atletik Rumbai dipilih sebagai lokasi konser karena kemampuannya menampung hingga 15 ribu penonton.


Generic placeholder image

Malam Penuh Nostalgia dalam Tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Makassar

LAINNYA

Aug 11 2024, 07.26

Lebih dari 20.000 penggemar setia memadati area konser, menciptakan suasana penuh memori dan membawa penonton kembali ke hari-hari di mana mereka tumbuh bersama lagu-lagu favorit Sheila On 7.


Generic placeholder image

Konser Sheila On 7 di Stadion Palaran: Meriahkan Samarinda dan Dorong Perekonomian Lokal

LAINNYA

Jul 31 2024, 14.00

Transaksi di venue Stadion Palaran di malam itu saja, tercatat lebih dari 1 miliar untuk pembelian makanan & minuman di stand UMKM, merchandise, serta tabungan.


Copyright Katadata 2022