Pemenang World Public Relations Comunication Awards 2024
LAINNYA
Nov 21 2024, 10.44
Global Alliance, organisasi komunikasi terkemuka dunia di bawah kepemimpinan Presiden dan CEO Justin Green, mengumumkan pemenang penghargaan World Public Relations and Communication Awards 2024. Kompetisi ini mengapresiasi program dan studi kasus terbaik dalam bidang manajemen komunikasi dan hubungan masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional. Anugerah World Public Relations and Communications Award 2024 ini dilakukan dalam rangkaian pertemuan tingkat dunia organisasi PR tersebut di Bali.
Penghargaan ini mengakui keunggulan kampanye yang menunjukkan perencanaan strategis, kreativitas, dan hasil bisnis yang luar biasa dalam membangun hubungan organisasi dengan pemangku kepentingan.
World Public Relations & Communication Awards 2024 menghadirkan berbagai kategori yang mencakup berbagai aspek komunikasi publik. Berikut adalah daftar kategori dan pemenang edisi sebelumnya:
1. Diversity & Inclusion Campaign Pemenang: Right to Care - Publicity Drives Real Solutions | Inkbar Inc. + Quezon City Gender and Development Council | Filipina 2. ESG Campaign Pemenang: Re.Bag.Re.Use | Reputation Matters | Afrika Selatan 3. Corporate Reputation Pemenang: Essentiality of Beauty | L’Oréal Groupe | Prancis 4. Trends and Communication Transformation Pemenang: Park and Celebrate Christmas | EMEL | Portugal 5. Education & Training Campaign Pemenang: Te Pūkenga - Te Pae Ora Campaign | Te Pūkenga | Selandia Baru 6. Consumer/Customer Relations Campaign Pemenang: Effaclar Speed Run | La Roche-Posay L’Oréal Group + Good Game | Republik Ceko 7. Media Relations and Influencers Campaign Pemenang: This is Good News, but…A Nuanced Story of the Reef | Australian Institute of Marine Science | Australia 8. Best Internal Communication Campaign Pemenang: IOH - Employee Carbon Offsite | Indosat Ooredoo Hutchison | Indonesia 9. Public Service Relations Campaign Pemenang: H.A.N.S. The Hateful Audio Notification Service | fischerAppelt AG + Philipp und Keuntje | Jerman 10. Best Not-for-profit Campaign Pemenang: The Homeless Gallery | fischerAppelt AG + Philipp und Keuntje + Mantikor | Jerman 11. Best Event Pemenang: #TemukanSemangatBarumu | PT Astra International Tbk | Indonesia 12. Best Audiovisual Pemenang: Estrategas | Asociación de Directivos de Comunicación + Oficina de Agitación Cultural | Spanyol 13. Best Digital and Social Media Pemenang: Unexpected Jobs | BNP Paribas | Prancis 14. Best Publication Pemenang: edpOn Magazine | EDP | Portugal 15. Global Student of the Year Pemenang: Anica Hossain | University of Liberal Arts Bangladesh | Bangladesh 16. Global Public Relations Rising Star of the Year Pemenang: Leidena Sekar Negari | Sekretaris Jenderal DPR RI | Indonesia 17. Global Public Relations Practitioner of the Year Pemenang: Catherine Arrow | PR Knowledge Hub Ltd | Selandia Baru 18. Global Public Relations Association of the Year Pemenang: Public Relations Society of America | Amerika Serikat 19. Global Public Relations Academic or Educational Institution of the Year Pemenang: NYU SPS IM&C Global Academic Institution of the Year | New York University | Amerika Serikat
Prestasi Membanggakan dari Indonesia Indonesia berhasil mencatatkan dua kemenangan signifikan dalam edisi sebelumnya: • IOH - Employee Carbon Offsite oleh Indosat Ooredoo Hutchison untuk kategori Best Internal Communication Campaign. • #TemukanSemangatBarumu oleh PT Astra International Tbk untuk kategori Best Event.
Kompetisi ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional komunikasi untuk memamerkan karya terbaik mereka di panggung internasional. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari World Public Relations & Communication Awards berikutnya!
Of all the job sectors that have been affected by the emergence of AI, jobs in the information and communications sector are one of the few jobs assisted by AI.
Dari semua sektor pekerjaan yang telah terpengaruh oleh kemunculan AI, pekerjaan di sektor informasi dan komunikasi merupakan salah satu dari sedikit pekerjaan yang dibantu oleh AI.