Pemenang World Public Relations Comunication Awards 2024

blog_10

LAINNYA

Nov 21 2024, 10.44

Global Alliance, organisasi komunikasi terkemuka dunia di bawah kepemimpinan Presiden dan CEO Justin Green, mengumumkan pemenang penghargaan World Public Relations and Communication Awards 2024. Kompetisi ini mengapresiasi program dan studi kasus terbaik dalam bidang manajemen komunikasi dan hubungan masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional. Anugerah World Public Relations and Communications Award 2024 ini dilakukan dalam rangkaian pertemuan tingkat dunia organisasi PR tersebut di Bali. 

Penghargaan ini mengakui keunggulan kampanye yang menunjukkan perencanaan strategis, kreativitas, dan hasil bisnis yang luar biasa dalam membangun hubungan organisasi dengan pemangku kepentingan.

World Public Relations & Communication Awards 2024 menghadirkan berbagai kategori yang mencakup berbagai aspek komunikasi publik. Berikut adalah daftar kategori dan pemenang edisi sebelumnya:

1. Diversity & Inclusion Campaign
Pemenang: Right to Care - Publicity Drives Real Solutions | Inkbar Inc. + Quezon City Gender and Development Council | Filipina
2. ESG Campaign
Pemenang: Re.Bag.Re.Use | Reputation Matters | Afrika Selatan
3. Corporate Reputation
Pemenang: Essentiality of Beauty | L’Oréal Groupe | Prancis
4. Trends and Communication Transformation
Pemenang: Park and Celebrate Christmas | EMEL | Portugal
5. Education & Training Campaign
Pemenang: Te Pūkenga - Te Pae Ora Campaign | Te Pūkenga | Selandia Baru
6. Consumer/Customer Relations Campaign
Pemenang: Effaclar Speed Run | La Roche-Posay L’Oréal Group + Good Game | Republik Ceko
7. Media Relations and Influencers Campaign
Pemenang: This is Good News, but…A Nuanced Story of the Reef | Australian Institute of Marine Science | Australia
8. Best Internal Communication Campaign
Pemenang: IOH - Employee Carbon Offsite | Indosat Ooredoo Hutchison | Indonesia
9. Public Service Relations Campaign
Pemenang: H.A.N.S. The Hateful Audio Notification Service | fischerAppelt AG + Philipp und Keuntje | Jerman
10. Best Not-for-profit Campaign
Pemenang: The Homeless Gallery | fischerAppelt AG + Philipp und Keuntje + Mantikor | Jerman
11. Best Event
Pemenang: #TemukanSemangatBarumu | PT Astra International Tbk | Indonesia
12. Best Audiovisual
Pemenang: Estrategas | Asociación de Directivos de Comunicación + Oficina de Agitación Cultural | Spanyol
13. Best Digital and Social Media
Pemenang: Unexpected Jobs | BNP Paribas | Prancis
14. Best Publication
Pemenang: edpOn Magazine | EDP | Portugal
15. Global Student of the Year
Pemenang: Anica Hossain | University of Liberal Arts Bangladesh | Bangladesh
16. Global Public Relations Rising Star of the Year
Pemenang: Leidena Sekar Negari | Sekretaris Jenderal DPR RI | Indonesia
17. Global Public Relations Practitioner of the Year
Pemenang: Catherine Arrow | PR Knowledge Hub Ltd | Selandia Baru
18. Global Public Relations Association of the Year
Pemenang: Public Relations Society of America | Amerika Serikat
19. Global Public Relations Academic or Educational Institution of the Year
Pemenang: NYU SPS IM&C Global Academic Institution of the Year | New York University | Amerika Serikat

Prestasi Membanggakan dari Indonesia
Indonesia berhasil mencatatkan dua kemenangan signifikan dalam edisi sebelumnya:
• IOH - Employee Carbon Offsite oleh Indosat Ooredoo Hutchison untuk kategori Best Internal Communication Campaign.
• #TemukanSemangatBarumu oleh PT Astra International Tbk untuk kategori Best Event.

Kompetisi ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional komunikasi untuk memamerkan karya terbaik mereka di panggung internasional. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari World Public Relations & Communication Awards  berikutnya!

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Unilever Indonesia: Diverse Teams Make Better Business Decisions

LAINNYA

Nov 23 2024, 11.01

Inclusion, equality and diversity are important sustainability issues because if all marginalized communities are empowered, everyone will benefit.


Generic placeholder image

Unilever Indonesia: Tim yang Beragam Membuat Keputusan Bisnis Lebih Baik

LAINNYA

Nov 23 2024, 10.51

Inklusi, kesetaraan dan keragaman menjadi isu keberlanjutan yang penting karena jika seluruh masyarakat marginal diberdayakan, semua orang akan merasakan manfaatnya.


Generic placeholder image

Facing Global Challenges, Young PR Professionals Must Balance Tradition with Technology

LAINNYA

Nov 22 2024, 11.29

Bali teaches us that even in the midst of change, our roots remain grounded.


Generic placeholder image

Hadapi Tantangan Global, Profesional Humas Muda Harus Menyeimbangkan Tradisi dengan Teknologi

LAINNYA

Nov 22 2024, 11.22

Bali mengajarkan kita bahwa bahkan di tengah perubahan, akar kita tetap membumi.


Generic placeholder image

Shaping the Future: PR’s Responsibility to Lead with Trust, Ethics, and Humanity

LAINNYA

Nov 22 2024, 07.21

PR professionals are expected to act not only as strategic communicators but as the ethical conscience and driving force of their organizations.


Copyright Katadata 2022