Tiket Konser Sheila on 7 di Samarinda Ludes dalam Waktu Dua Jam

blog_10

LAINNYA

Apr 27 2024, 13.43

Tiket konser Sheila on 7 di kota Samarinda ludes terjual alias sold out hanya dalam waktu dua jam. CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan, antusiasme fans Sheila on 7 atau Sheila Gank tidak kalah dengan antusiasme yang terlihat pada konser Tunggu Aku di Jakarta awal tahun lalu.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme Sheila Gank yang ternyata seheboh konser tunggal di Jakarta tahun lalu. Hari ini, saat kami membuka penjualan tiket untuk Samarinda, tiketnya langsung full book dalam waktu 20 menitan aja dan sold out dalam 2 jam. Kami sangat menantikan antusiasme yang sama dari Sheila Gank pada penjualan tiket kota selanjutnya,” kata Andri dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/4/2024).

Sheila Gank juga menyampaikan kegembiraannya karena tiket dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga semakin banyak penggemar yang dapat merasakan pengalaman konser yang luar biasa tanpa harus khawatir tentang biaya.

"Kami memang menjual tiket dengan harga yang terjangkau, dengan harapan agar Sheila Gank dapat merasakan kegembiraan bersama tanpa terbebani oleh biaya yang tinggi. Dengan mendorong partisipasi Sheila Gank dari luar lima kota yang telah ditetapkan, kami juga berharap akan memberikan kontribusi dalam mendukung sektor ekonomi, mulai dari industri hotel hingga transportasi," tambah Ayu.

Antusiasme Sheila Gank telah terlihat pada kolom komentar, dengan mereka menyatakan kegelisahan mereka untuk mendapatkan tiket yang sangat diinginkan. Banyak yang bahkan menawarkan bantuan titipan bagi mereka yang kesulitan mendapatkannya.

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan menjelaskan, pembeli tiket didominasi oleh Millenials dan Gen Z, masing-masing sebesar 50% dan 49% .

“Dari penjualan tiket ini, dapat kita amati bahwa penggemar Sheila on 7 berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak muda generasi Z yang turut serta dalam pembelian tiket konser ini. Fenomena ini mencerminkan daya tarik yang luas dari musik dan pertunjukan mereka,” ujar Faqih.

Berdasarkan data, promotor, 66% pembeli tiket Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda adalah perempuan. Hal ini menunjukkan minat yang signifikan dari kalangan perempuan, yang merupakan penggemar setia Sheila on 7. 

Selain itu penggemar dari luar Indonesia turut serta dalam keriaan berburu tiket konser “Tunggu Aku Di” Samarinda. Mereka berasal dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong, hingga Australia.

Adam Subarkah, personil Sheila On 7, gembira melihat dukungan yang luar biasa dari para penggemar 

“Masih gak percaya tiket konser terjual habis dalam waktu singkat. Senang sekali musik kami tetap dinanti oleh banyak orang. Tunggu Sheila On 7 di Samarinda bulan Juli nanti ya,” ungkap Adam.

Selanjutnya, tiket “Tunggu Aku Di” kota lainnya yaitu Makassar (28 April), Pekanbaru (29 April), Medan (30 April) dan Bandung (1 Mei) akan tersedia untuk pembelian setiap pukul 10:00 WIB. Untuk terms and conditions serta informasi selengkapnya dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Fantastis, Tiket Konser Sheila on 7 Habis dalam Waktu 7 Menit

LAINNYA

May 01 2024, 16.21

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa.


Generic placeholder image

Gen Z dan Milenial Borong Tiket Konser Sheila on 7 di Empat Kota

LAINNYA

Apr 30 2024, 22.08

Rata-rata tiket sudah terpesan dalam waktu 10 menit dan sold out dalam 90 menit.


Generic placeholder image

Kurang dari 2 Jam, Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru Sold Out

LAINNYA

Apr 29 2024, 17.01

Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam gelombang antusiasme war tiket konser di Pekanbaru.


Generic placeholder image

Siap-siap War Tiket, Ini Harga Tiket Konser Sheila on 7 di Lima Kota

LAINNYA

Apr 22 2024, 17.47

Tiket akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan tujuan untuk mendongkrak pariwisata Indonesia.


Generic placeholder image

Sukses di Jakarta, Sheila on 7 Gelar Konser di Lima Kota

LAINNYA

Apr 17 2024, 18.13

Sheila on 7 menggandeng Antara Suara dan Gold Live selaku promotor.


Copyright Katadata 2022