Fantastis, Tiket Konser Sheila on 7 Habis dalam Waktu 7 Menit

blog_10

LAINNYA

May 01 2024, 16.21

Tiket konser Sheila on 7 di lima kota habis terjual dalam waktu singkat. Terakhir, tiket konser Tunggu Aku di Bandung sold out hanya dalam waktu tujuh menit.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu berharap konser ini bisa menghadirkan memori indah bagi segenap pengunjung. 

“Bandung itu memesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kita bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kita hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila on 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung,” kata Andri dalam keterangan tertulis, Rabu (1/5/2024).

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheila Gank bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan menghimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” ungkap Andri.

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa. Mereka berkumpul dari berbagai sudut wilayah untuk menyatukan kecintaan mereka pada musik Sheila On 7. 

Namun, tidak hanya dari Pulau Jawa, ada juga penggemar dari luar Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung. Area tersebut antara lain, Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali. Bagi mereka, Bandung adalah peluang terakhir setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya.

Adam Subarkah, salah satu personel Sheila On 7, dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada Sheilagank yang telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap tur konser ini.

"Kami tidak pernah menyangka bahwa antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak kepada Sheilagank yang telah berjuang untuk mendapatkan tiket. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama,” ujar Adam.

Tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya, pembeli tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di Bandung” didominasi oleh perempuan, mencapai sekitar 70% dari total penjualan, dengan perincian yang seimbang antara generasi Z dan millennial yaitu 41% dan 59%.

Penjualan tiket di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Dukungan sistem yang canggih ini juga terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di website resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

Penulis : Doddy Rosadi

Editor : Doddy Rosadi


RELATED ARTICLES AND VIDEOS

Generic placeholder image

Gen Z dan Milenial Borong Tiket Konser Sheila on 7 di Empat Kota

LAINNYA

Apr 30 2024, 22.08

Rata-rata tiket sudah terpesan dalam waktu 10 menit dan sold out dalam 90 menit.


Generic placeholder image

Kurang dari 2 Jam, Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru Sold Out

LAINNYA

Apr 29 2024, 17.01

Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam gelombang antusiasme war tiket konser di Pekanbaru.


Generic placeholder image

Tiket Konser Sheila on 7 di Samarinda Ludes dalam Waktu Dua Jam

LAINNYA

Apr 27 2024, 13.43

66% pembeli tiket Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda adalah perempuan.


Generic placeholder image

Siap-siap War Tiket, Ini Harga Tiket Konser Sheila on 7 di Lima Kota

LAINNYA

Apr 22 2024, 17.47

Tiket akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan tujuan untuk mendongkrak pariwisata Indonesia.


Generic placeholder image

Sukses di Jakarta, Sheila on 7 Gelar Konser di Lima Kota

LAINNYA

Apr 17 2024, 18.13

Sheila on 7 menggandeng Antara Suara dan Gold Live selaku promotor.


Copyright Katadata 2022